coba

Tuesday 25 March 2014

BROWNIESann PMJ bareng Pak Bambang, Yukk !!

Brownis? apa yang ada dibenak anda dengan kata brownis? hmm..apa yaa kira-kira, brownis adalah sebuah penganan yang dipanggang yang berbentuk persegi, datar atau bar dikembangkan di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan dipopulerkan di Amerika Serikat dan Kanada pada paruh pertama abad ke-20.

Tapi yang saya maksud di sini bukanlah brownis makanan tersebut, brownis ini adalah kegiatannya anak PMJ (Pengusaha Muda Jogjakarta). Sebenarnya event tersebut memang diselenggarakan oleh Pengusaha Muda Jogjakarta (PMJ) Kaskus Reg.Yogyakarta bekerja sama dengan Warung Gangsa (Komunitas Wayang Ukur).

Acara Kopdar PMJ kali ini akan diadakan di Warung Gangsa (Komunitas Wayang Ukur) Tamsis, Depan UII Hukum. Dari gang depan UII Hukum masuk sekitar 10m. Dan disebelah kiri jalan nanti akan keliatan Warung Gangsa.


 Nah, Sharing Bisnis kali ini Bersama Bambang Paningron? Siapakah sebenarnya bapak satu ini, yang kata audience mirip dengan sosok penyanyi legendaris Iwan Fals tersebut. Mirip gak sih, ini saya ada Foto beliau ketika lagi mengisi materi.

Pak Bambang Pangingrom adalah penggagas dan motor dari sekian banyak event besar di Jogja. Sebut saja Asia Tri, Jogja International Performance Art Fest (JIPA), Ngayogjazz, FKY dan masih banyak lagi. Beliau juga aktif berkecimpung dalam dunia seni dan budaya, khususnya sei tari serta teater. Selain event yang sukses mendatangkan artis dari seluruh dunia, mas Bambang juga pemilik dari brand Jaran Tshirt yang telah berdiri sejak 1992.

Sharing yang berlangsung pada hari Jum'at, 14 Maret 2014 tersebut terbilang lumayan ramai karena banyak dihadiri oleh para onliner muda Jogja, yang pada saat itu juga ada beberapa orang yang memamerkan handicraft mereka untuk dijual.

Dan tempatnya pun juga mendukung, acara sharing berlangsung outdor, sehingga sambil sharing kita juga bisa memesan makanan serta menikmati udara malam diluaran.Selain sharing, tanya jawab, pembagian doorprize, acara ini juga bisa menjadi ajang kumpul pengusaha yang terbesar di Jogja. Merekatkan silaturahmi dan memperluas jaringan.

Acara yang berlangsung dari pukul 7 lepas isak tersebut, berakhir pada pukul 10 dan ditutup dengan acara foto-foto bersama : 
                      Foto Bareng ama Pak Bambang Paningron & PMJ (Pengusaha Muda Jogjakarta)
                                      Foto Bareng ama Temen2 KBJ (Komunitas Blogger Jogja)

Sekian dulu yaa ceritanya, tunggu Postingan saya selanjutnya dengan cerita yang lebih seru dan tentunya menarik. Salam MAKSIMAL :)
 



1 comment:

  1. cakeeeppp..... #AneYangCakep

    ngantuk2 gitu trnyata ingatannya cukup baik ya.. #MAKSIMAL

    ReplyDelete