coba

Thursday 13 March 2014

Sekilas Tentang PHP ??



"Pernah tidak anda merasa di PHP-in sama seseorang? Gimana Rasanya di PHP-in? Lalu, Menurut Anda PHP itu apa?
PHP itu kepanjangan dari pemberi Harapan palsu, katanya sih begitu, jadi harapan yang mereka berikan itu sebenarnya tidak ada.hanya tipu-tipu dan semu.
Pada sebagian orang berpendapat bahwa di PHP in itu Sakit rasanya, ibaratnya seperti kita habis disanjung-sanjung lalu setelah itu kita dijatuhkan, atau ibarat barang habis manis sepah dibuang.
Kalau menurut saya Pribadi, sebenarnya PHP itu gak ada, tapi yang ada adalah orang yang ke GR-an…
Ada beberapa Point, yang membuat saya ingin menulis tentang PHP ini, diantaranya adalah : 


1.       Bedakan antara Kebaikan dan Harapan
Terkadang kita salah mengartikan kebaikan seseorang dengan sebuah harapan. memang ada orang yang baik dengan tujuan yang memang benar2  Tulus dan ada juga yang hanya Modus.Misalnya Nih kita punya temen yang Loyal dan baik banget, mau traktir kita dikantin,lalu ngajak kita nonton.Dan setelah banyak teman kita merasa diduakan dan tidak dianggap special lagi, padahal niat teman kita  tersebut memang baik dan ingin mempunyai banyak teman, Nah hal seperti itu tidak bisa dikategorikan bahwa kita sedang di PHP-in.


2.       Suka Mengombal Romantis
Ketika kita lagi dekat dengan seseorang, dan orang tersebut suka mengeluarkan kalimat-kalimat gombal yang romantis, itu tandanya dia lagi mengeluarkan jurus mautnya  untuk mengaet anda, sehingga membuat anda terkagum-kagum dank e Gr-an terhadapnya, tapi menurut saya memang orang tersebut sudah memberi sebuah harapan buat anda, tergantung setelah itu? Dia menghilang atau lanjut sama anda. Kalau menghilang itu tandanya anda Cuma dikasih harapan palsu.

3.      Orang yang Lagi jatuh Cinta, Level GR nya meningkat 100 Derajat
Jatuh Cinta itu berjuta rasanya katanya sih begitu, dan ketika kita lagi jatuh cinta biasanya Tingkat atau level GR kita pun semakin meningkat. Misalnya aja gini.  Orang yang kita Suka Update Status “Kangen” Nah pasti orang yang ngeras ke Gran tersebut merasa bahwa status tersebut untuk dirinya, sehingga hatinya berbunga-bunga dan biasanya Nih, suka mantengin HP sambil senyum-senyum sendiri. Padahal ya, belum tentu status tersebut untuk dirinya. Bisa jadi untuk teman atau bahkan orang tuanya.

Semua asumsi tentang PHP tersebut itu benar adanya, mungkin sebagian dari kalian pernah mengalami atau menjadi korban sakit hati karena kalian udah ke Gr an duluan gara-gara kebaikan seseorang. Nah daripada anda galau karena di PHP in, saran saya satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah segera kembali ke jalan yang benar, jangan cepet GR atau kePEDEan dulu. Sekian….

1 comment:

  1. Saya pernah di PHP-in.
    And it's so hurt :(

    kunjungi blog saya ya Type Pedia : http://typepedia.blogspot.com/2014/04/astronom-menemukan-planet-layak-huni.html

    ReplyDelete