coba

Saturday 22 March 2014

Kenapa saya Memilih Macbeth



Macbeth. Weekend bulan lalu saya ke jawa timur rekreasi bersama keluarga dan waktu pulang tak lupa kami mampir di sebuah toko sepatu yang lumayan agak besar tempatnya yang berada disana, tapi saya lupa namanya, awalnya memang hanya liha-lihat dan tidak berniat untuk membeli sepatu, namun ternyata naluri hunting sepatu saya tiba-tiba muncul karena mata saya tertuju pada sebuah sepatu dengan gaya minimalis namun elegan dan cantik dipandang mata, setelah saya dekati ternyata Macbeth punya.



Gb.Sepatu produk Macbeth


Perpaduan warna yang cocok, dengan corak yang pas membuat orang dan bahkan saya pribadi langsung menjatuhkan pilihan ke brand tersebut. Untuk harga yang dibandrol berkisar dari Rp.150.000 dan ada yang sampai berjuta-juta membuat kantong kita kering.


Pasaran Macbeth banyak kita temukan di mana-mana, namun ada yang kw dan ada yang asli. Sebelumnya saya pernah ke Bandung dan jalan-jalan ke Cibaduyut Bandung.Cibaduyut terkenal dengan kerajinan sepatunya. 

Hasil produksi sepatunya biasanya dipasarkan langsung di pinggiran jalan Cibaduyut Raya dengan banyaknya kios dan toko sepatu. Sedangkan produksinya ada di gang-gang belakang jalan Cibaduyut.

Kualitas sepatu Cibaduyut lumayan bagus, namun ada juga produk yang dijual murah di Cibaduyut, namun produk berasal dari luar kota semisal sandal dan sepatu murah dari Tasik maupun Ciomas Bogor.

Namun ketika itu saya tidak menemukan produk Macbeth di salah satu pusat perbelanjaan kota Bandung tersebut, entah karena belum diproduksi atau mungkin saya yang kurang jeli mencarinya. 

Menurut sejarahnya, Perusahaan sepatu yang berbasis di California Selatan, Amerika Serikat tersebut salah satu pendirinya adalah seorang musisi terkenal yaitu Tom DeLonge. Tom dikenal sebagai anggota band rock Blink 182 serta Angel&Airwaves. Sepatu Macbeth sendiri bari berdiri di tahun 2002 namun saat ini pemasarannya sudah tersebar ke seluruh dunia.

Di industri sepatu, nama Macbeth sudah sangat dikenal luas. Bahkan, beberapa pengamat fashion mengatakan bahwa sepatu Macbeth buatan perusahaan asal California tersebut sangat nyaman dipakai dan up to date. Macbeth Companies.
Selain nyaman dikenakan sepatu Macbeth juga selalu menghadirkan model dan gaya yang selalu up to date tidak ketingalan jaman, dengan berbagai pilihan warna serta cocok untuk dikenakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa pada umumnya.  Perlu kita tahu hal berikut.

Bahan Material:
Vegetable Fiber (Canvas, Twill & Denim).
Synthetic Full Grain dan Nubuck Leathers : Kulit Sintetis ini secara luas digunakan karena ketahanannya, mudah dirawat, dapat digunakan pada berbagai hal dan dapat mengalirkan udara. Karakteristik Kulit Sintetis Full Grain secara fisik lebih bersinar sedangkan Nubuck lebih terlihat lembut dan licin

Ballistic Mesh : Sebuah material nilon dengan ketahanan luar biasa digunakan pada bagian teratas yang mana dapat mengalirkan udara dengan baik dan tahan terhadap goresan.

Water Based Synthetic Glue: Tidak seperti perekat lainnya, lem kami 100 % bebas dari produk-produk hewan.

Bagi anda yang punya hobi jalan-jalan dan hunting sepatu sporty, saya rasa Macbeth bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa anda pertimbangkan.

No comments:

Post a Comment