coba

Wednesday 5 March 2014

Kingston rilis USB interface ganda untuk smartphone Android

Seperti di lansir dalam Merdeka.com - Kingston hari ini mengumumkan peluncuran DataTraveler microDuo. Sebuah bentuk kecil penggabungan antara USB dan microUSB Flash drive, DataTraveler microDuo memungkinkan pelanggan untuk memperluas penyimpanan pada smartphone dan tablet Android mereka.
 
DataTraveler microDuo menggunakan port microUSB pada perangkatnya. Selain itu microDuo ini juga dapat digunakan untuk pengisian ulang dan untuk memperluas penyimpanan hingga 64GB. Hal ini sangat membantu karena smartphone dan tablet semakin banyak yang masuk ke pasaran tanpa memiliki slot kartu microSD untuk penambahan penyimpanan.

Drive ini dapat digunakan pada perangkat apapun yang kompatibel dengan USB On-The-Go dan interface ganda memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer file tanpa perlu mencolokkan ke PC. Pelanggan dapat dengan mudah memindahkan file berukuran besar seperti foto, video dan file music dari perangkat mobile mereka untuk melegakan perangkatnya dan dipindahkan selayaknya sebuah flash drive normal.


"DT microDuo merupakan perangkat pendamping yang sangat baik digunakan untuk ponsel atau tablet sehingga para penggunanya dapat melakukan back up file secara mudah di perjalanan untuk menghemat ruang penyimpanan mereka, atau untuk berbagi file antara beberapa perangkat dengan sangat mudah," ujar Nathan Su, Direktur Pemasaran Flash Memori Kingston, wilayah Asia Pasifik dalam press release yang diterima merdeka.com (5/3).

DataTraveler microDuo kini tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB serta memiliki garansi lima tahun, selain itu pengguna juga bakal mendapatkan gratis dukungan teknis dan serta jaminan daya tahan Kingston yang melegenda.

"Unit ini memiliki desain yang ramping dan terdapat lubang di tubuhnya serta tutup yang dapat diputar, unit ini sangat kecil dan memiliki kapasitas penyimpanan sangat besar. Para konsumen yang senang traveling dapat membawa file music atau video mereka selama perjalanan tanpa perlu khawatir untuk mengisi ulang memori di perangkatnya." tambahnya.

No comments:

Post a Comment