coba

Saturday 22 March 2014

Sekilas tentang Path



Path merupakan salah satu jejaring social yang selama ini banyak ditunggu oleh para pengguna Android dan ios, karena fitur-fiturnya yang sedikit berbeda dengan jejaring social lainnya.

Sehingga pantas jadi kegemaran masyarakat di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan ucapan oleh CEO Path sendiri yg mengatakan "Pengguna Indonesia Nomor 1 di Dunia", hal tersebut tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi kita sebagai orang pribumi

pembeda "path" dengan jejaring sosial yg lainnya yaitu hanya memiliki maksimal 150 teman, tentu sangat disayangkan bagi kita masyarakat Indonesia yg gemar mencari pertemanan.

Jejaring sosial Path mengumumkan fitur baru yang selama ini ditunggu-tunggu pengguna Android, yaitu kemampuan perekaman video.Untuk merekam video, pengguna bisa melakukannya dengan mengakses kamera di Path, dan menahan tombol kamera beberapa saat, video kemudian akan merekam selama 30 detik.

Jika dibandingkan dengan perekaman video Instagram yang selama 15 detik, durasi video yang ditawarkan Path ini lebih lama. Sama dengan fitur kameranya, Path juga menambahkan beberapa filter gambar untuk video.

Dengan ditambahkannya fitur perekaman ini, Path di Android setara dengan iOS yang lebih dulu memiliki kemampuan perekaman video.

Selain pembaruan video, Path juga menambah fitur cropping (memotong) foto. Pengguna kini disediakan menu crop yang ditampilkan di bawah layar. Ukuran cropping foto di Path disesuaikan dengan dimensi foto optimal yang bisa ditampilkan Path, demi kenyamanan.

No comments:

Post a Comment