coba

Thursday 13 March 2014

Cara Mendaftar Akun di Yahoo



Bagi kalangan Remaja dan  Kita yang berkicumpung Di dunia IT tentunya tahu dengan YM atau Yahoo Massenger. Yahoo merupakan salah satu  web terbesar milik amerika serikat, yahoo terkenal karena mesin pencari (yahoo search), yahoo directory, yahoomail, Yahoo News, Yahoo Finance, Yahoo Answer, situs dan layanan Periklanan,peta daring,berbagai video,olah raga fantasi, serta jejaring sosial dan juga user generated content yaitu My Web, Yahoo 3600, Yahoo Personals, Flickr, Yahoo Buzz, dan juga Delicious..

Sejarah singkat Yahoo! Inc. didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 1 Maret 1995. Pada tanggal 16 Juli 2012, mantan eksekutif Google, Marissa Mayer, ditunjuk sebagai CEO dan Presiden Yahoo!, efektif 17 Juli.[7] Yahoo telah mengangkat satu CEO setiap tahun selama lima tahun terakhir.


Nah. Bagi Anda yang tertarik dan tentunya belum memilik Akun di Yahoo, Cara mendaftarnya sangatlah Mudah, berikut Langkahnya :

1.      1.Langkah pertama cara daftar yahoo adalah buka terlebih dahulu link yahoo.com atau yahoo.co.id

2.      2.Pilih Buat akun yang terletak dibagian kanan atas dibawah tulisan sign In / Daftar

3.Lalu akan muncul halaman di mana ada form pendaftaran. Isi seluruh kolom data yang diperlukan dengan benar dan lengkap, seperti berikut : 

4. Setelah selesai mengisi alamat email, tulis passwordnya juga. Email dan password ini nantinya akan digunakan untuk login. Klik Lanjutkan untuk ke account email. Lalu akan muncul tampilan utama dari Yahoo di mana di situ tertulis ada nama username kita yang menandakan bahwa akun email kita sudah selesai dibuat dan bisa langsung digunakan

5   5. Akun Email dan Password anda sudah bisa digunakan untuk Login ke YM maupun Yahoo Mail.

                                                    Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat :)



 

No comments:

Post a Comment