coba

Tuesday 6 May 2014

Tips Tetap Semangat Meskipun Merasa Kesepian

So Ladies para jomblo yang kadangkala merasa hidupnya jenuh dengan rasa sepi yang selalu menghantui selama ini, gak usah sedih dan galau meskipun kesepian kadang membunuh kita..Ishh lebay. Memang kesepian menjadi salah satu perasaan terburuk di dunia yang pernah saya rasakan. Rasa sepi dan sendiri adalah dua perasaan yang berbeda.

Saat Anda sendiri, bisa jadi Anda tak merasa kesepian karena Anda masih ingat bahwa banyak orang mencintai Anda. Sedang rasa kesepian kadang menimbulkan perasaan tak dicintai dan bisa menjalar bagai racun dalam tubuh Anda.
Kalau Anda ingin terbebas dari rasa sepi, Anda bisa mencoba banyak cara untuk menghilangkan rasa kesepian Anda. Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies solusi tepat untuk mengusir rasa kesepian Anda.


Memanjakan diri
Salah satu cara terbaik untuk mengusir rasa sepi adalah dengan memanjakan diri Anda. Pergilah ke salon untuk potong rambut atau sekedar untuk mendapat body massage. manjakan diri Anda agar badan Anda merasa lebih baik.

Menjadi seperti rock star
Saat rasa kesepian melanda, anggap diri Anda adalah seorang bintang rock star. Keluarkan sisi 'liar' Anda. Berpakaianlah seperti bintang rock, nyanyikan keras-keras lagu kesukaan Anda. Jangan khawatir, tak ada orang yang mendengarkan Anda kok.

Baca buku
Kalau Anda gemar membaca buku, pilihlah buku favorit Anda dan biarkan diri Anda tenggelam dalam alur cerita buku. Ambil salah satu peran favorit Anda dan tenggelamkan diri Anda dalam dunia tokoh favorit Anda tersebut.

Masak untuk diri sendiri
Tidak ada cara terbaik yang bisa membunuh rasa sepi dari pada makanan. Coba cek buku resep atau browsing resep di internet. Masakkan sesuatu untuk diri Anda dan nikmatilah. Dijamin suasana hati Anda akan lebih baik.

Hidupkan kembali hobi Anda
Libatkan diri Anda dalam sebuah kegiatan yang bisa membangkitkan gairah hidup Anda. Fotografi, menjahit, melukis, atau apapun yang membuat Anda bahagia lakukanlah.

Selamat mencoba tips di atas ya, Ladies. Oh iya, Anda juga bisa lho keluar rumah barang sebentar untuk menghirup udara segar. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan. Tentu saja hal ini akan membuat Anda lebih tenang.

No comments:

Post a Comment