coba

Wednesday 28 May 2014

Tipe-tipe JOMBLO

Dear  JOMBLO yang berbahagia, dimanapun kalian berada.jomblo itu terkadang dikonotasikan sedikit negatif. Apalagi ketika ada yang manggil kita heiii jomblo? duhh rasanya makjleb banget yaa 'dalem. JOMBLO itu ga dosa! cm agak sedikit tertekan *Rotfl

Emang kenapa klo jomblo? besok klo mati yang ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu. Iya gak??
So. Buat kalian yang juga jomblo kagak usah sedih bray..masih banyak ko diluar sana orang yang jomblo ratusan dan mungkin ribuan..jomblo *PENSIVE aj dehhh #okeabaikan.

Nah anyway busway. di sini gue pengen ngejabarin tipe-tipe jomblo yang gue ketahui *macamdosen mau ngisi kuliah ceritanya. Pengen tau, yukk mari dibaca, jangan cuma jadi wacana ya. Mari merapat :)




Pertama, TIPE SUSAH MOVE ON..hahahaha...Biasanya mereka jomblo karena belom bisa melupakan bayang-bayang mantan. Halah. HARE GENE GETOH?


Kedua, TIPE PEMILIH. Mereka terlalu milih, karena mereka bener-bener kagak mau salah pilih lagi. Awas, jangan sampe kelamaan milih, ye. Dan jangan pasang terlalu mahal, nyadar diri jangan lupa!

Ketiga, TIPE PASRAH. Mereka pasrah dengan keadaan. Tapi biasanye tetep enjoy aja menjalani hidupnya. Kalo ada yang klik juga pasti diembat. Mumpung masih bisa dapet, kenape nolak?
Gimana? Kalian termasuk tipe JOMBLO yang mana, nih? Hohoho.
Oke, kagak penting banget yak gue ngomong beginian. Tapi dipenting-pentingin aje deh, buat nambah-nambah isi blog. Muahahaha!!!

Ya pokoknya, mau pacaran kek mau jomblo kek, sono aja. Yang penting jalani dengan rasa lapang dada dan bertanggung jawab.

Salam Sejahtera Bagi kita semua. Yang belum sejahtera, mudah2an segera disejahterakan oleh Negara ya !!

No comments:

Post a Comment