coba

Thursday 1 May 2014

Kita Akan Lebih Produktif Jika Banyak Tertawa, Eh Benar Begitu?

Daripada manyun dengan muka jutek dan kusut, mending tertawa. Hahaha! Daripada uring-uringan dengan rasa bosan yang, misalnya, menyerang saat di kantor, mending tertawa. Ladies, tahu tidak bahwa sebenarnya kita bisa jadi jauh lebih produktif ketika kita bisa banyak tertawa. Eh nggak percaya? Ini nih penjelasan lebih lengkapnya!

Tertawa Bisa Menghadirkan Lingkungan Kerja yang Positif
"A day without laughter is a day wasted." - Charlie Chaplain
Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, orang yang tertawa bersama akan tumbuh bersama. Sebuah tim memiliki peluang untuk sukses lebih besar jika orang-orang dalam tim tersebut bisa merasa nyaman untuk menertawakan satu sama lain.
Tertawa Bisa Kembali Membuat Semangat
“Laughter is the sun that drives winter from the human face.” - Victor Hugo
Wajah Anda akan terlihat pucat dan pastinya tak enak dipandang jika Anda jarang sekali tertawa. Tertawa itu ibarat matahari yang bisa mengusir dinginnya musim dingin dari wajah seseorang. Setidaknya cobalah untuk tersenyum, maka Anda akan kembali merasa semangat dan rasa jenuh akan hilang.

Tertawa Bisa Membuat Lebih Kreatif
Tertawa itu seperti segelas jus buah dingin untuk otak kita. Ketika Anda bisa tertawa di tempat kerja, Anda akan bisa merasa lebih bebas untuk mengeluarkan ide-ide kreatif karena tidak merasa tertekan. Terkadang ide kreatif itu tidak bisa muncul jika otak kita dalam kondisi stres dan tertekan. Dengan tertawa, hilang sudah rasa tertekan dan stres itu.

Tertawa Membuat Kita Bahagia Saat Bekerja
Inilah faktanya, jika kita tidak suka dan tidak bahagia berada di tempat kerja, kita akan sangat sulit untuk melakukan pekerjaan yang baik dan sempurna. Dengan tertawa, kita bisa merasa lebih bahagia dan semangat di tempat kerja. Hasilnya? Kita bisa bekerja lebih baik dan produktif di tempat kerja.Vemale.com

No comments:

Post a Comment