coba

Wednesday 28 May 2014

JOMBLO Juga Ada Manfaatnya Lohh..Mau tau ??

Menurut kalian jomblo itu apa? jomblo itu bahagia engak? menurut pandangan masyarakat kepada jomblo adalah seseorang yang "tidak punya pasangan dan tidak laku, atau tidak mampu mencari pasangan hidup" , jomblo bisa juga di anggap sebagai tukang galau dan kesepian membuat Jomblo sering kali merasakan Kesedihan dan menjadi penyebab banjir jakarta #okabaikan.

Padahal sejatinya seorang jomblo adalah sosok yang mandiri, segala sendiri, dan merupakan pilihan hidup. Kadang sering aneh dengan masyarakat, pas waktu kita kecil dilarang pacaran, pas kita nurut nya kebangetan sampe remaja eh malah dikatain "jomblo" sedih kan kita jadinya hahahha

Di usia yang sudah beranjak kepala 2 masih jomblo? apa kata Dunia? Terserahlah dunia mau bilang apa aja, yang penting gue enjoy dan bahagia dengan hidup gue selama itu juga gak menganggu hajat hidup orang banyak why not? Toh gue juga kagak pernah makan rumput tetangga kok.

Satu hal yang kagak bisa dibeli di dunia ini "Happiness" Jadi kalau kita tetep bersyukur dengan hidup kita saat ini dan iklas merelakan semua yang telah terjadi pada diri kita, gak seharusnya kita banyak mengeluh dengan keadaan kita yang jomblo ini *okeFiks



Begitu juga dengan status kita, eh kita gue aja kalik, kagak usah nyeret-nyeret nyari temen gitu, Jomblo itu menurut saya gak harus selalu sedih dan menderita, ada beberapa manfaatnya juga kok temen-temen, mau tau? cek this post..yukkk mari :)


Memberi kebebasan
Kebebasan adalah salah satu hal menyenangkan yang didapatkan orang yang jomblo. Faktanya, kebebasan ini memang tak bisa Anda dapatkan kembali setelah berpasangan, atau menikah. Anda bebas bepergian ke manapun, pergi ke mana pun, melakukan hal apapun tanpa mengkhawatirkan pasangan Anda

Pengembangan karir
Pada usia 20 tahunan kebanyakan anak muda terpecah menjadi dua golongan, yaitu yang senang mengejar karir dan yang ingin menjalani hidup stabil dengan berkeluarga. Bukan tak mungkin kedua hal ini juga bisa diraih bersamaan. Namun Sayangnya bagi wanita, terkadang kedua hal ini tak bisa didapatkan bersamaan. Tak bermaksud seksis, namun wanita cenderung tak terlalu bersemangat mengejar karis setelah mereka berkeluarga atau berpasangan. Jika Anda masih single di usia 20 tahunan, ini adalah kesempatan untuk memaksimalkan karir.

Pilihan masih terbuka
Semakin dewasa seseorang, kemungkinan besar mereka juga berubah, termasuk selera pria yang dimiliki. Jika Anda masih single saat berusia 20 tahunan, ini akan membuat Anda lebih mudah menentukan pilihan karena Anda masih bebas memilih. Pilihan pun masih terbuka lebar jika tiba-tiba tipe pria yang Anda suka berbeda.

Memberi rasa percaya diri
Siapa bilang menjadi single di usia 20 tahunan justru membuat orang minder? Menjadi single di usia produktif ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk memaksimalkan potensi dan menjadi diri Anda yang terbaik. Dengan begitu Anda akan mendapatkan rasa percaya diri yang hebat terhadap diri sendiri. Rasa percaya diri akan membuat seseorang terdorong menjadi pribadi terbaik.

Belajar bersabar
Terakhir, single di usia 20 tahunan membantu Anda untuk belajar sabar. Bisa jadi Anda tak ingin membangun hubungan, dan bisa jadi Anda tengah menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan. Jangan terburu-buru dan langsung menjalin hubungan hanya karena Anda tak ingin kelamaan single. Masa-masa sendiri ini juga bisa Anda gunakan untuk melatih kesabaran hingga menemukan orang yang tepat.

Terima kasih..sudah mampir baca !!










No comments:

Post a Comment