coba

Wednesday 28 May 2014

Kata-kata Buat Para Jomblo

Hari ini gue lagi males kaless bahas cinta-cintaan apalagi dunia Move On..Gue lagi pengen share kata-kata semangat aja buat diri gue sendiri pribadi pada khususnya dan kalian para jomblo pada umumnya.

So..Kalau kalian ada yang lagi nyari Artikel, Tips, atau Informasi, sebaiknya kalian balik badan saja..lagi-lagi siang ini saya mau nyepam buat menuh-menuhi blog saya. Sorry You wrong addres *Rotfl





"Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. #keepsmile aja walau kita jomblo, jodoh pasti datang kok


 "Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita. #pilihpasanganhidup harus hati-hati karena akan 1 kali seumur idup

"Setinggi Apapun standar kamu tentang calon pasangan, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan.

 "Jomblo itu membuat kita menjadi pribadi yang paling tanggung jawab"

"Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas. #sabar


Intinya walaupun kamu jomblo, kamu harus tetep semangat, langit masih biru, matahari masih bersinar jangan berdoa datang ujan tapi taklukan lah hari ini, jodoh akan kucari dirimuuuuuuuuuu,.. #uhuk 

No comments:

Post a Comment