coba

Monday 26 May 2014

Situs Penyedia Layanan Email Gratis

Saat ini kebutuhan akan Email sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang karena kepentingannya yang sangat banyak baik untuk berkirim surat/file, alat komunikasi, alamat kontak, sign in jejaring sosial dan website, dll

Email (Elektronik Mail) merupakan surat elektronik yang digunakan untuk mengirim surat/file melalui jaringan komputer dan internet. Dengan email kita bisa berkirim surat dan file dengan sangat mudah dan cepat dalam hitungan detik meskipun jaraknya sangat jauh bahkan antar negara dan benua.

Berikut beberapa situs penyedia layanan Email gratis yang sudah populer dengan puluhan hingga ratusan juta pengguna :

Yahoo!Mail
    mail.yahoo.com
Yahoo!mail merupakan layanan gratis dari Yahoo dengan kapasitas penyimpanan hingga 5GB. Rocketmail dan ymail juga merupakan bagian dari Yahoo!Mail.
Gmail
  mail.google.comGmail merupakan layanan email dan chat dari Google Inc. yang ditemukan oleh Paul Buchheit. Gmail menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 10 GB dengan perlindungan terhadap kotak masuk spam.
Gmail juga dapat mengirimkan attachment(lampiran) sampai 25MB per email dan fitur-fitur menarik termasuk pengelompokan email masuk sehingga mudah untuk dilihat.


Outlook.com / MSN/ Hotmail
     https://www.outlook.com
Outlook.com merupakan web berbasis email milik microsoft. Corp, dan merupakan layanan email terbesar kedua. Diluncurkan pada 4 juli 1996 (Hotmail) 31 juli 2012 (Outlook) dan saat ini sudah melayani lebih dari 420 juta pengguna di seluruh dunia. Outlook merupakan versi terbaru dari Hotmail, Windows Live Hotmail, Msn Hotmail dari Microsoft. Walaupun begitu kita tetap bisa mengakses akun email hotmail, msn email terdahulu dan membuat akun baru dengan domain outlook, hotmail dan live.com.

 Mail.com
    www.mail.com
Mail.com merupakan layanan email berbasis web dan portal milik United Internet.Mail.com menyediakan penyimpanan sebesar 2GB dan perlindungan terhadap spam.
Nokia Mail
    https://www.nokiamail.com
    Layanan email gratis dari Nokia bagi pengguna telepon nokia dengan kapasitas tak terbatas
    yang bekerja sama dengan Yahoo. Inc.
iCloud     Layanan email gratis dari Apple Inc. dengan kapasitas penyimpanan 5GB
    Sama seperti nokia mail, icloud sepertinya juga dihadirkan buApple.Inc
Opera Mail
Opera mail merupakan layanan email gratis dari opera yang teringrasi langsung dengan layanan blog dan photodari opera.

  Linux Mail
www.linuxmail.org   


 

No comments:

Post a Comment