coba

Wednesday 21 May 2014

Aku yang Telah Melewatkanmu..Maafkan aku !!

Mungkin salahku… Melewatkanmu…Tak mencarimu… Sepenuh hati…Maafkan aku…
Kesalahanku… Melewatkanmu…Hingga kau kini… Dengan yang lain…Maafkan aku…



Seperti bait lagu sheila on 7 diatas, seharusnya aku tidak melewatkanmu….
namun apa daya, justru semakin berusaha aku untuk melewatkanmu, semakin membayang kenangan - kenangan tentang kamu…
 
Haaahh…. memang “Masa Lalu” ngga bisa kita salahin dengan kata “seandainya dulu….” karena kita bisa belajar dari masa itu untuk melangkah jauh lebih baik kedepan.
  Cinta memang tak punya indera untuk melihat kepada siapa dia akan jatuh, jika pada kenyataannya rasa itu jatuh pada seseorang yang salah untuk apa disesali, menyesal ngga ada gunanya…
 
Sesuatu tentang cinta selalu menorehkan tinta dalam balutan luka…. nikmati, karena selalu ada tawa dan canda 
 
Ku Nikmati detik kesepian ini,
dengan nada dan irama yang tak beraturan
dengan mimpi juga dengan lukisan - lukisan bayanganmu
biar saja rindu ini hidup dipalung hati
menunggu sampai waktu yang panjang kan menegurnya
sampai apa yang ia ingin dan rindukan menemuinya
pada satu titik yang sama yaitu kebersamaan.
to be continue……..

No comments:

Post a Comment