coba

Wednesday 21 May 2014

#Stalking

Ketika sebuah hubungan kandas, bukan berarti perasaan yang ada akan seketika itu juga musnah. Perasaan sayang terhadap pasangan masih ada kendati rasa benci telah masih menyelimuti.

Masih adanya rasa sayang di salah satu pasangan yang terpisah menjadi pemicu rasa ingin tahu segala aktivitas sang mantan di jejaring sosial. Apakah Anda pernah mengalaminya?


Entah mengapa tiba-tiba saja di linimasa banyak yang menggunakan istilah ini. Umumnya mereka sedang mengawasi akun seseorang tertentu di Twitter. Mungkinkan akun tersebut adalah akun mantan?


Di linimasa Twitter kini kerap digunakan istilah baru nan populer yakni stalking.
Mungkin banyak yang kurang mengerti akan istilah ini. Apakah arti stalking itu?
Secara sederhana stalking bisa diartikan sebagai aktivitas memantau – mematai-matai – akun orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun yang bersangkutan.

Lantas mengapa akun tersebut harus dipantau sedemikian rupa, apa maksud dan tujuannya? Beragam. Namun biasanya terkait dengan akun sang mantan (kekasih) *sangatjujur :)

1 comment:

  1. Hahahaha.. Artikelnya seru.. Hihihihi aq pernah bgini. Tp biasanya kita menjadi stalkers karena kita belom bisa menerima kenyaataan ternyata kita tdk lg bersamanya. Tp saat ini aq ga pernah bahkan tak ada niat sedikitpun utk jd seorang stalkers. Saranku selama rasa itu ada, berdoalah agar cepat dikirimkan Allah pengganti yg bisa mengalihkan pikiran dan perhatian kita dr sang mantan. Hehehehe

    ReplyDelete