coba

Sunday 25 May 2014

Sudahkah Anda Move On !!

Ladies..Pernah kan Ngerasain gimana rasanya setelah putus? berat memang karena harus menjalani hidup tanpa kehadiran orang yang masih kita sayang (mantan), apalagi banyak banget kenangan yang udah diciptain bersama.

Tapi demi melanjutkan kehidupan, kita harus kubur itu semua sepaket dengan sisa-sisa perasannya yang masih ada dihati kita. Move on adalah fase di mana kita harus menerima pahitnya kenyataan dan kembali melanjutkan hidup dengan hati dan cerita baru.
Nggak mungkin kan selamanya agan terjebak dengan masa lalu? Nggak ada kemajuan dong? Nah trus apa yang harus kita lakukan agar cepat move on?



Gak berteman di sosmed barangkali, Kita semua tau bahwa nggak berteman lagi dengan mantan adalah sebuah keputusan besar. Unfollow, unfriend, dan delete contact semua akun sosial media adalah cara supaya kita nggak ada keinginan atau terpancing untuk stalking.

Ldies tau kan apa efek stalking? Tepat sekali, nyesek sendiri

Keputusan ini memang cukup rumit, namun cukup efektif. Di satu sisi, cara ini terlihat anak kecil yang ngambek nggak dibeliin ikan piranha buat dipelihara , tapi balik lagi, ladies pengen move on atau pengen menikmati perasaan yang nggak bisa dipertanggung jawabkan?

Cobalah untuk membuka hati pada orang lain.Seperti halnya sakit, kita butuh orang yang mau dan bersedia untuk merawat kita. Tapi dalam konteks ini, kita benar-benar membuka hati untuk orang lain loh ya, bukan hanya sekedar pelarian atau ngasih harapan belaka , sehingga agan bisa benar-benar berkata kepada masa lalumu…

Cinta itu akan hadir dengan sendirinya, ketika ada seseorang yang bisa membuat kita nyaman, terkasihi , terjaga, aman.

Cara terbaik untuk move on itu sederhana: Ikhlas merelakan dia pergi.Sama halnya seperti ladies memberi sesuatu yang paling ladies cintai , pasti sangat sulit kan? Tapi itu pasti bisa ladies lakukan...

Berterima kasihlah kepada mantan, karena dia orang yang berjasa membentuk kamu yang sekarang ini. Tanpa dia, nggak akan ada kamu yang dewasa, kamu yang tegar, kamu yang bisa terbang dari satu pohon ke pohon lainnya, dan kamu yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selamat move on






No comments:

Post a Comment