coba

Tuesday 29 April 2014

Suatu Hari Di Bulan April 14 !!

Jogja..The last Day of April Month, tepat sudah hari ini tanggal 30 April 2014, begitu banyak hal yang saya lalui dibulan ini, sebenarnya tak berbeda dengan bulan-bulan yang lain, hanya saja saya merasa bulan ini begitu banyak waktu saya bersama keluarga dan para kurcaci2 ku dirumah.

"7 April 2014, tepat 30 sudah Umur kakak saya, dan bertepatan dengan itu pula dia merayakan happy Universari bersama keluarganya..

Liburan bareng keluarga, Kepantai dan Taman bermain..Namun saya Lupa tanggal berapa :)

 Edisi mabuk Durian dan Mblenger di Mobil bareng Icha kecil :D
Yang ini edisi bikin Kue sama si Mbak dirumah :D

Selain itu, kebetulan rumah juga direhab, jadi berasa ke baru gitu, pdhl gak juga, cuman suasanyanya aja kali yaa..dan yang paling WOW di bulan April ini adalah,,ketemu mantan bagi saya adalah suatu kebetulan yang disengaja..ehh engak jugak sii, tapi jujur saya seneng bgt bisa ketemu dia lg karena hampir 2 tahun sudah kita jalan masing2 dan selama itu pula kita tak pernah bisa bersua kembali, sungguh awesome sekali :D

No comments:

Post a Comment