coba

Tuesday 29 April 2014

Partikel Rinduku Full !!

Manusia memang ladangnya rasa, yang tak pernah bisa diatur sesukanya. Yah.., gara-gara hati, zona yang lucunya tak pernah bisa dikendalikan seutuhnya. Waktu berlalu begitu saja dan hati dengan senangnya menumbuhkan partikel rindu yang sedemikian banyak. Aku jadi korban, sekarang aku bahkan sesak oleh rindu. Ia mengoyak memori.. di hatiku.. Ckckkck... Kacau.. 
 
 Kampus.. oh.. kampus.... tega nian mengukir memori purba dengan sangat jelas di kepalaku. Ah, seharusnya aku tidak memberikan tempat yang sedemikian luas untuk kenangan agar tumbuh disini. Ah, sarap!! Aku rindu sahabat-sahabatku.. Kepala-kepala yang penuh dengan perbedaan. Sesuatu yang sangat indah menurutku. Ckkckckkc... aku rinduuu... Sedikit menggila ku bongkar file foto satu-satu di laptopku.. Ow.. fesbuk.. ya..ya,ya... mari meluncur kesana.. hihihi.... 

 Pagi ini, saya benar-benar merindukan kalian semua, kampus dan juga teman-temanku....

No comments:

Post a Comment