coba

Tuesday 22 April 2014

Endless Love: Autumn in my Heart !!

Freshing timeee...!!(Baca : Ide sedang mentok dan tidak tahu mesti menulis apa. hahahha. Dan saatnya Review film Film dulu, judulnya "Endless Love: Autumn in my Heart !! saya pikir sudah tidak asing lagi ditelinga kita ketika mendengar judul film tersebut.

Dari sekian banyak Koleksi Film saya, memang lebih banyak di dominasi film Barat karena saya suka genre film action dan adventure lebih seru untuk di nikmati setiap adegannya, sebagian dari film yang ada di lepi memang sdh saya jadikan DVD, namun ada beberapa film yang masih bersarang di Lepy karena belum sempat memback upnya dalam CD. seperti Film thailand dan juga korea.



Tidak begitu banyak koleksi film korea yang saya miliki, hanya beberapa saja dan itupun karena hanya film pilihan saja,biasanya kalau tidak recomended dan bagus *baca saya gak suka :v .Hanya sebatas lewat saja, dalam arti setelah ditonton langsung dehh di delete, daripada menuhin laptop.



Kebetulan memang saya orangnya agak sedikit Drama, terlihat Kuat dan Tegar diluar, namun sebenarnya amat sangatlah rapuh didalam, Ishh lebay :D makanya tiap kali Nonton Film yang model beginian nihh, endingnya pasti akan menghabiskan banyak tisu dan menetaskan air mata sambil sesengukan.

Saran saya, kalau teman2 gak pengen nanggis drama seperti saya, gak usah deh film nonton film ini, tapi 1 hal yang membuat saya seneng film ini adl : scrual film, alur ceritanya menarik, mengisahkan tentang cinta sejati. walaupun endingnya mati. sungguh sangat menyedihkan sekali pemirsahh..tisu mana tisu..huhuuukss


Endless Love (Autumn in My Heart) adalah salah satu drama korea yang paling sukses membuat penontonnya larut dalam cerita haru para pemainnya. Peran seorang wanita lugu yang diperankan oleh Song Hye Kyo sangat menyita simpati hati.

Sebenarnya drama endless love adalah drama usang namun sejak salah satu TV swasta Indonesia menampilkannya lagi tetap saja drama Korea ini menarik perhatian banyak orang seperti drama

Judul: 가을동화 / Gaeul Donghwa
Judul lain: Endless Love / Autumn in My heart
Genre: Drama, Romance
Jumlah episode: 16
Jaringan: KBS2
Periode penayangan: 2000-Sep-18 to 2000-Nov-07
 
Singkat cerita drama ini mengisahkan kisah cinta antara sepasang kekasih yang sebenarnya dibesarkan dari keluarga yang sama, Yoon Joon Suh dan Yoon Eun Suh. Namun sebuah kebenaran terungkap ketika Eun Suh mengalami kecelakaan. Ternyata Eun Suh bukanlah anak kandung dari keluarga tersebut. Akhirnya Eun Suh dikembalikan kepada orang tua aslinya. 
 
Sejak saat itu Eun Suh hidup dalam kemiskinan dan serba kekurangan. Setelah kejadian itu keluarga Joon Suh berangkat ke Amerika dan meninggalkan Eun Suh dengan keluarganya. Bertahun-tahun setelah itu akhirnya Joon Suh kembali ke kore dan dia pun dipertemukan kembali dengan Eun Suh. 
 
Penasaran dengan jalan cerita Film Endless Love, yang haru pilu dan membuat para penonton menangis bombay ini, silahkan liat sendiri Filmnya, atau silahkan ngopy dari lepi saya :D
 
 
 
 
 
 
 


No comments:

Post a Comment