coba

Tuesday 22 April 2014

“Aku dia, TTD Malam…”.

Setiap malam aku menulis surat pada sebuah buku harianku, sembari menyisip harap…. diam-diam… Semoga dia mau sedikit nepotisme dan sudi berbagi kabarnya padaku *hope

Lalu setiap pagi, sedikit malu-malu dan sembunyi-sembunyi… aku hampiri kotak pesan di Hp ku di ujung selimutku, mengirim sebuah pesan untuknya disana.. Setelahnya aku akan bersemangat menjalani hari.
 
Ketika sore, aku pulang. Harap-harap cemas membuka Inbok di hpku, berharap dia memberikan sms balasan untuk ku, memberikan sedikit kabar dan keadaanya disana..ahh entahlah apa yang saya pikirkan ini. barangkali memangkan saya rindu padanya, dan mengharap dia ada saat ini untuk saya. Demikianlah setiap hari..

Hingga suatu hari, malam menjawab harapku. sebuah sms menyapaku mengabarkan keadaannya disana, hanya itu saja.Hampir tak percaya, sedikit melompat, menyambar dan membacanya. Hanya sebaris kalimat..
Degg!! Jantungku tidak karuan setelahnya. Mungkinkah dia masih memiliki hati dan perasaan yang sama seperti dulu kala..Hmmm...Probably..Something !!
“Aku dia, TTD Malam…”.

1 comment: