coba

Tuesday 22 April 2014

Protect The Boss !!

Korean Lovers, sudah pernah lihat Film korea yang dirilis Tahun 2011 ini belum, judulnya  Protect The Boss ?? namun baru tayang di Indonesia setelah itu, kebetulan Film ini tayang di Indonesia pas saya tidak ada kesibukan waktu itu, jadi selain ngeblog ya liad film ini ampe khatam. 

Maklum karena waktu itu habis operasi usus buntu,jadi oleh Dokter saya diharuskan Istirahat dalam waktu yang lama untuk beberapa minggu kedepan.So. akhirnya saya sibuk, iya sibuk nonton film korea maksudnya..hahaha..hmmm..saya share dikit sinopsis Film ini ya bagi yang belum pernah liad, biar pada liat...hahahaha..dasar profokator spesialis Kompor :v




Profil Drama Korea Protect the Boss

Romanisasi: Boseureul Jikyeora
Sutradara: Son Jung-Hyun
Penulis: Kwon Ki-Young
TV: SBS
Episode: 18
Tanggal Rilis: 3 Agustus 2011 - 29 September 2011
Jam Tayang: Rabu & Kamis 21:55
 
Awal penayangan Protect The Boss mendapat respon yang baik dari pecinta drama korea. Kisah komedi romantis, cinta segitiga dan cerita yang dikemas secara menarik dan tidak berlebihan, serta diperankan oleh aktor dan aktris profesional menjadi daya tarik dari k-drama ini. Tak hayal jika Protect The Boss mendapat berbagai penghargaan di SBS Drama Awards 2011. 




Sinopsis Protect The Boss bercerita mengenai perjuangang seorang gadis (Eun-Sul) dalam menemukan pekerjaan hingga akhirnya dia menjadi seorang sekretaris. dan jatuh cinta kepada Bos nya, begitu pun sebaliknya.

Eun-Sul adalah gadis pemberani dan pintar bela diri bekerja pada sebuah perusahaan menjadi sekretaris Ji-Hun seorang boss yang kelihatannya sempurna padahal tidak seperti penampilannya. Kemudian ada tokoh Moo-Won yang ternyata ingin merebut perusahaan Ji-hun. Drama Korea ini menampilkan cinta segitiga antara Eun-Sul, Ji-Hun dan Moo-won.

Siapakah yang akan dipilih oleh Eun-sul ??
Silahkan Tonton Filmnya :D




Profil Drama Korea Protect the Boss

Romanisasi: Boseureul Jikyeora
Sutradara: Son Jung-Hyun
Penulis: Kwon Ki-Young
TV: SBS
Episode: 18
Tanggal Rilis: 3 Agustus 2011 - 29 September 2011
Jam Tayang: Rabu & Kamis 21:55 - See more at: http://benredfield.blogspot.com/2012/06/sinopsis-protect-boss-episode-1-18.html#sthash.KrPzUbFc.dpuf

No comments:

Post a Comment