coba

Wednesday 30 April 2014

Apa Engkau Percaya pada Kekuatan Pikiran?

"Jika ada yg bilang hidup ini simple.. tolong tunjukkan kepada saya bagian mana simplenya hidup?
Dalam pikiran saya, hidup itu memang sederhana. Karena apa? Saya termasuk orang yang percaya pada kekuatan pikiran. Maksud saya, itu tergantung mindset. 

Saya sepakat bahwa hidup akan simple ketika kita menganggapnya simple, begitu juga sebaliknya, mumet saat dipandang mumet, jadi nikmati saja. Sederhananya itu tergantung sudut pandang. 
Jika teman saya bertanya, siapa orang yang ngaku hidupnya simple?
Saya ngacung ah, :D
    Hidup itu sederhana, tentukan pilihan dan jangan pernah mnyesal.
    Tentu saja hukum timbal balik masih berlaku, yang tidak bisa melakukan syarat "tentukan pilihan dan       jangan pernah menyesal", pasti akan merasa hidup itu sulit.

Well, saya percaya dengan kekuatan pikiran.
Karena sugesti hidup disana. Bahwa bila pemicunya adalah formula positif, maka yang akan lahir hanya energi positif.

Saat  dikuasai sejumlah ketakutan-ketakutan pun kekhawatiran, yakinlah yang akan lahir hanya energi negatif. Jadi pandai-pandailah cari pematik yg tepat. 

No comments:

Post a Comment