coba

Sunday 6 July 2014

Ekspresikan Dirimu !!

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan diri melalui karya seni, misalnya saja dengan music, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan yang kita suka. Katakanlah seorang musisi. Mereka mengekspresikan diri dengan bermusik membuat lirik lagu atau bahkan mengubah sebuah lagu.

Bisa juga dengan cara mengekspresikan diri itu ya dgn bakat-bakat 'n talenta2 yang kamu miliki.Contoh saja, kalau saya pribadi ketika lagi jenuh badmood, intinya suasana hati lagi gak bersahabat gitu biasanya lari ke blogging, nulis apa aja yang bisa saya tulis. Terkadang juga ambil pena lalu mengoreskannya dalam sebuah kertas HVS kosong, dan jadilah sebuah gambar seperti ini.Meskipun gak bagus gambar saya minimal hal tersebut adalah salah satu ekpresi perasaan yang bisa saya tuangkan.


Biasanya gambar-gambar tersebut saya pajang di tembok kamar, alhasil kamar saya memang penuh dengan coretan dan tempelan tulisan-tulisan.Nah selain Ngeblogging, Ngegambar, satu lagi cara saya mengekspresikan diri, yaitu dengan mengabadikan setiap moment diri saya ke dalam sebuah kamera :) *bacaNarsis


Itulah cara mengekspresikan diri saya, lalu bagaiman dengan anda?

No comments:

Post a Comment