coba

Friday 4 July 2014

Strive To Be Awesome

Aku adalah aku,  yang tidak akan pernah bisa menjadi kamu. tapi aku yakin Aku mampu untuk menjadi teman sekaligus bagian dari diri kamu yang membutuhkan seorang teman dan sahabat dalam hidup. 

 Aku adalah manusia yang tak pernah bisa luput dari rasa salah dan khilaf, tapi Aku selalu berusaha untuk memperbaiki diriku setiap harinya.

 Aku adalah manusia biasa yang gemar belajar. Aku suka mempelajari hal apa saja yang Aku suka termasuk sesuatu yang menurut orang lain aneh atau asing bagi mereka, Aku tidak peduli selama itu tidak bertentangan dengan apa yang aku anut dan sesuai dengan prinsip dalam hidupku.

Biarlah orang berkata Apa Tentang diriku, asalkan aku YAKIN, jalan hidup ku tetap berpegang pada TUHAN. 


--Retna--

No comments:

Post a Comment