coba

Tuesday 18 February 2014

Menciptakan Bahagia, Tak selalu dengan MATERI !!

"Sukses dan Bahagia tak selalu berhubungan dengan Materi/uang, meskipun dalam hidup ini kita membutuhkan uang namun uang bukanlah satu-satunya yang akan bisa membuat hidup kita bahagia.pernahkah suatu ketika teman-teman membantu orang yang sedang terkena musibah ataupun kesusahan, dan dalam hati merasa senang? atau barangkali hal sepele yang itu tidak berarti bagi anda tapi sangat berati bagi orang lain? pasti pernah dong ya...

Misalnya aja pas kita lagi jalan-jalan bareng teman, tiba-tiba ada seorang Nenek yang hendak menyeberang jalan, padahal Kondisi Jalanan saat itu begitu Ramai, sehingga membuat nenek tersebut hanya tengak tengok mencari bantuan. Nah sebagai sesama Mahluk Sosial tentunya hati kitatersentuh untuk membantu nenek tersebut menyeberang jalan. Meskipun Nenek tersebut hanya mengucapkan kata terima kasih. saya yakin dalam hati kecil kita merasa bahagia dan senang bisa membantu Orang lain.


                                          Ilustrasi Picture From Google spoiler "saling membantu" 


Tidak hanya Dengan Uang kita bisa membantu Orang lain, dengan barang, ide, waktu, darah.
Tenaga misalnya.dengan hal-hal sepele yang kita anggap tidak berati bagi orang lain namun dapat menciptakan kebahagiaan, bukan berarti kalau kita kaya kita tidak Bahagia Ya? itu salah besar. karena pada hakikatnya kita sendirilah sebenarnya yang bisa membuat diri kita merasa Bahagia dan Engak.






Jangan ngaku sebagai anak muda Indonesia yang akan sukses, kalau menolong sesama aja ngga mau. Saya percaya, semakin banyak orang yang kita tolong, semakin banyak pula balasan positif yang akan kita terima di dalam hidup ini.


Hidup itu indah jika kita saling MENGERTI,BERBAGI, dan MENGHARGAI Bersama dan Saling MENOLONG

No comments:

Post a Comment