coba

Wednesday 26 February 2014

Acer Liquid Z4

Acer baru saja mengeluarkan 2 produk terbarunya yang akan di rilis bulan April 2004 nanti, di antaranya Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4, Acer Liquid E3 dengan mengandalkan spesifikasi yang tidak kalah dengan produk smartphone lainnya.


Acer Liquid E3 menggunakan Operating System (OS) Android Jelly Bean V4.2.2 yang sedang trend saat ini, serta di dukung dengan Quad-core 1.2GHz. Tidak hanya itu saja, Acer Liquid E3 ini memiliki kamera 13 Megapiksel dan LED Flash yang terpasang di bagian sisi belakang. Yang menarik, terdapat kamera 2 Megapiksel yang juga dipasangi  LED Flash di sisi bagian depan, hasilnya pun tidak kalah bagusnya dengan kamera smartphone lainnya.Acer mengatakan bahwa Liquid E3 ini memiliki “ultra-fast  focus”, yaitu kecepatan fokus kamera saat pengambilan gambar. Jadi untuk pecandu ‘selfie’ jangan ragu kalo kamu ingin berfoto-foto saat ditempat gelap menggunakan kamera smartphone ini, karena produk ini memiliki LED Flash yang cukup terang untuk menangkap  gambar secara jelas.


Sedangkan Acer Liquid Z4 datang dengan kamera utama beresolusi 5 megapixel f/2.4 yang telah dilengkapi lampu kilat. Soal spesifikasi, Liquid Z4 dibekali layar TFT ukuran 4 inci, prosesor dual-core 1,2GHz, dan media penyimpanan internal sebesar 4GB. Sama seperti Liquid E3, smartphone ini juga dibekali tombol ACER RAPID Key di bagian belakang.
Kedua smartphone terbaru dari Acer tersebut rencananya akan dipasarkan segera setelah Mobile World Congress (MWC) 2014 berakhir dengan harga Rp3,2 juta untuk Liquid E3 dan Rp1,5 juta untuk Liquid Z4. Belum ada informasi detail dari Acer terkait waktu dan harga penjualan kedua smartphone ini di Indonesia.
Spesifikasi Acer Liquid E3 Acer Liquid Z4
Prosesor Quadcore 1,2GHz Dualcore 1,2GHz
Layar IPS 4,7 inci, resolusi 1280×720 pixel TFT 4 inci
Memori Internal 4GB + microSD Internal 4GB + microSD
Konektivitas HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth, jack audio/mikrofon 3,5 milimeter HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, jack audio/mikrofon 3,5 milimeter
Kamera Utama 13 megapixel + lampu flash, depan 2 megapixel + lampu flash Utama 5 megapixel + lampu flash
OS Android 4.2.2 Jelly Bean Android 4.2.2 Jelly Bean
Bobot 135 gram 130 gram

No comments:

Post a Comment