coba

Friday 19 September 2014

Rasanya dihantui deadline itu? abcde n bla bla blaaaaaa....

Buka laptop, play musik dengan suara yang agak sedikit ngebitz abis kemudian pasang headset, lalu mulai asik memainkan jari-jari ini menari diatas tombol keyboard. Ya, itulah yang saya lakukan sepulang kantor hari ini untuk sejenak melepas kepenatan.

Sebenernya apa yang ada dalam pikiran saya selama perjalanan  pulang kantor yaitu bagaimana secepetnya bisa sampe atas kasur, lalu tidur..hoamm..tapi tiba-tiba ingat deadline untuk segera kirim tulisan ke sebuah media tiba-tiba datang menghantui saya..selain itu sudah 2hari ini pula hape saya yg biasanya sepi dari sms seolah2 ikut andil di dalamnya. yahh...sebuah reminder... ohhh god :(

Don't Miss the DEADLINE !!


Memang… Kerjaan saya yg belakangan (atau sudah biasa? :v) dikejar deadline  ini bikin kondisi tubuh bener-bener capek dan butuh istirahat. Ya saya pikir hal ini wajar dialami bagi seseorang yang bekerja full hingga 2 malam gak tidur..


Ngapain aja 2 malem ga tidur??  Haha, seperti yang saya bilang sebelumnya yaitu kejar deadline. Keadaan demikian bukan sesuatu yang asing lagi bagi saya. Alhamdulillah, walau sesibuk apapun, makan tetap terjaga. Cuma jam istirahat aja yang “SEDIKIT” berkurang, hahaha.. .enjoy aja deh.

 Yah.. Selalu ada enak dan ngga-nya dalam kerjaan. saya cuma berusaha mengoptimalkan waktu, sejauh mana saya bisa melakukan hal yang bermanfaat. Resiko selalu ada, bijaksanalah dalam memilih prioritas.

No comments:

Post a Comment