coba

Friday 29 August 2014

Alasan Kenapa Cewek Juga Suka Sepak Bola

Sore ini gue mau posting beberapa hal kenapa ada cewek yang demen bangets bahkan doyan am yang namanya bola *bacamaniakbola..secara gue juga cewek ya jd gue nulis ini, udah gitu gue juga suka banget liat bola, apalagi pas musimnya piala Dunia, wah pasti deh gue bela-belain begadang ampe pagi demi ngliat messi dan teman-temannya main..ahahaha *abaikan.

So..Cewek mana coba yang nggak ngefans sama cowok yang satu ini. (agak) ganteng, kaya, dan terkenal. Ronaldo emang jadi salah satu simbol era sepakbola modern. Dari sekian banyak pemain bola, do’i punya followers Twitter paling banyak lho.

                            Gb.Ceritanya gue lg streaming liat Bola dari hape nih *lebayakut

Oke deh gak usah banyak cap cip cus..langsung kita ke TKP dan bahas tentang bola dulu yukk pemirsah. Let's cekidot :

1.Sebenernya masih banyak pemain bola yang punya wajah (lumayan) ganteng selain Ronaldo. Tapi karna Ronaldo ini paling terkenal makannya gue ambil sample dia sebagai perwakilan. Cewek yang hobi nonton bola kadang bukannya bola yang ditonton, tapi pemain idolanya. Kalo pemain idolanya lagi bawa bola dan di-shoot sama kamera, mereka pasti pada histeris. Mereka belum tahu aja kalau gue juga jago main bola (di Pes) tapi dulu..hahahaaa



2.Cewek yang sayang sama cowoknya biasanya akan menyukai apa aja yang disukai sama cowok. Cowoknya suka mancing, dia suka nyariin cacing. Cowoknya suka motret, dia seneng jadi modelnya. Cowoknya suka bola, dia suka nemenin pas nonbar. Banyak cewek yang tadinya nggak suka bola mendadak jadi suka karna faktor cowoknya. Biasanya mereka juga menyukai tim yang sama dengan tim favorite cowoknya. Mereka juga sering ngasih sesuatu berbau tim kesayangan cowoknya pas cowoknya lagi ulang tahun. Tujuannya apalagi kalau bukan supaya makin disayang sama do’i.

3.Alasan ini sebenernya agak absurd. Masak iya orang suka bola cuma karna kostumnya keren. Tapi begitulah, cewek emang makhluk paling membingungkan sedunia. Gak hanya kostum tapi klo gue udah suka ya udah pokoknya ada gambar tim kesayangan langsung deh dibeli. Kalau ada sesuatu yang sekiranya lucu dan ngegemesin pas langsung suka. Termasuk bantal guling bola.

Mereka nggak peduli permainan bolanya. Mau timnya kalah atau menang bodo amat. Yang paling penting mereka bisa melihat kostum bola yang keren dipakai sama pemain yang juga keren. Dan biasanya mereka akan pergi ke toko olahraga buat ngeborong kostum tim bola kesayangannya ini.

                                                    Gue sii MU, gak tau anang..ehh :)

Ada juga cewek yang dari kecil emang udah suka sama bola. Kalau yang ini sih nggak perlu diljelasin lagi. Bahkan ada cewek yang pengetahuan bolanya jauh lebih canggih dari cowok. Salut deh

4.Beberapa pekerjaan menuntut cewek untuk mempunyai wawasan luas. Termasuk wawasan soal bola. Misalnya cewek yang kerjaannya jadi reporter olahraga di majalah kampus. Mau nggak mau mereka harus nyari cara buat menambah pengetahuan soal olahraga. Karna sepakbola adalah olagraga paling populer di dunia, maka cara paling simple untuk menambah wawasan olahraga adalah dengan menyukai sepakbola

5.yak cewek yang sukanya anti mainstream dari cewek2 lain. biasanya cewek lain punya hobi ngoleksi barang2 unyu, dia lebih suka koleksi barang2 yang berbau bola yak alasan satu ini emang hebat banget buat cewek2 yang suka bola. dia suka bola karna dia mencintai negaranya. dia bela2in dateng ke stadion buat nonton tim nasional bertanding padahal ga ngerti bola sama sekali .

oke dehh Segitu dulu ya postingannya, I will back again next time  setelah ide mampir di kepala :)

1 comment:

  1. mbak na,,, aq sech lumayan suka bola tapi ga begitu ya. abis pusing leat bola yg direbutin ksana kemari heee :D kdg jadi bikin rebutan tv drumah tuch....

    ReplyDelete