coba

Friday 29 August 2014

Be Right Back, Guys !!

First, gue mau ngucapin syukur se-syukur syukurnya syukur karena akhirnya gue bisa mencet-mencet keyboard lagi. Yah biarpun yang di pencet-pencet ini bukan punya gue tapi bodo amat. Dengan datangnya berita duka kalo laptop gue rusak, gue punya rasa senang sekaligus nyesek. Bayangin aja, benda yang biasanya ada terus buat lo tiba-tiba ilang dari kehidupan lo. 

Sama kayak lo punya pacar terus pacar lo tiba-tiba mutusin lo. nyesek? iya lah. Alasan simple kenapa gue seneng laptop gue rusak adalah dengan gak adanya laptop gue gak bakalan lagi bergadang, ngabisin biaya lebih buat bayar tagihan yang naik gara-gara gue hobi lupa nyabut charger laptop. Selain itu dengan rusaknya laptop gue, gue jadi bisa lebih fokus sama kerjaan.


Dan alasan kenapa gue nyesek laptop gue rusak adalah data-datanya. Gue jarang naruh data-data di hp, dan suka mindahin di laptop.. dan dengan kenyataan kalo laptop gue rusak, gue cukup nyesek karena data gue ilang gak berbekas. mampus aja lo Naa. salah sapa lo lupa nge-backup.

selain itu gara-gara laptop rusak aktifitas nge fangirlin k-pop dan lainnya harus di hentikan sementara. bukan cuma itu sih, buat update blog kayaknya gue harus ke warnet dulu kalo ga nebeng online, dan pas gue ngetik postingan ini gue lagi ada di kantor, nebeng wifi+minjem laptop temen. Dengan keadaan kyk gini sih, udah fix banget kalo gue bakalan jarang posting di blog. Tapi ya gue usahain aja daah semoga gak jarang-jarang..

Well, gue masa-masa krisis kayak gini gak tau sampe kapan bakal terjadi.
tapi ya.... sudahlah.

No comments:

Post a Comment