coba

Friday 29 August 2014

Tentang Orang Yang Lama Sendirian

Pernah ngalamin nggak, kadang pas lagi suka sama orang, dianya udah punya pacar. Giliran dianya putus, kitanya yang udah punya pacar?

Jodoh emang nggak ketebak guys....


Tadi siang gue dicurhatin temen yang udah lama nggak pacaran, tentang dia yang nggak pernah jodoh sama orang yang dia suka. Kadang ada yang dia suka, ternyata udah punya pacar. Ada yang nggak punya pacar, dianya nggak suka. Giliran dianya suka sama yang nggak punya pacar, yang nggak punya pacar itu yang nggak suka sama dia..


Orang yang udah lama sendirian biasanya suka banyak alesan. Kadang ngakunya banyak yang suka sama mereka, tapi masih belum ada yg sreg.. Kadang bilangnya udah terlanjur nyaman, lagi pengin sendiri dulu aja.. Alesan yang dibuat-buat supaya nggak terlihat terpuruk.

Dari yang gue sering liat, alesan sesungguhnya orang yang lama sendirian adalah, masih terperangkap di masa lalu. Bisa karna masih sayang, bisa juga karna hubungan lamanya belum selesai dan masih ngegantung. Atau bisa juga karna kemakan omongan. Udah terlanjur jelek-jelekin mantan dan bilang ke orang-orang nggak bakal balikan, taunya sadar masih sayang, tapi keburu gengsi buat balikan. Ribet sendiri..

Emang udah paling bener kalau putus jangan jelek-jelekin mantan. Karna gimanapun juga dia pernah ada buat kamu kan?

Semakin banyak ngasih alesan, sebenernya semakin menyedihkan kamu di mata orang-orang.

Bagian paling sakit dari sendirian adalah kesepian. Mungkin kamu bebas ketika sendirian, tapi kamu pasti kesepian. Mungkin bisa ngaku happy karna punya banyak teman, tapi ketika pulang dan sendirian, kamu tetap kesepian.

No comments:

Post a Comment