coba

Thursday 28 August 2014

Malware was died, semoga !!

"Setelah hampir sebulan gue tidak melirik blog ini -gegara keasyikan jualan produk aksesoris am temen2.^^
Baru tiga hari lalu saya baru mampir di mari dan dapat ucapan selamat datang yang sedikit mendebarkan.
#Lebay


Entah sejak kapan blog ini jadi sarang malware. Yang pasti 3 hari ini saya sibuk browsing kesana kemari mencari solusi, bolak-balik mengganti template, berkali-kali berkunjung ke support.google.com, bertanya di forum-forum blogger dan akhirnya baru tahu kalau salah satu solusinya adalah menghapus apapun yang berhubungan dengan sumber malware yang ternyata dari blog salah satu blog yang saya follow di awal-awal main blog.


Tiga hari membongkar link dan hampir 3000an komen, sungguh bukan pekerjaan mudah. Apalagi nama akun pengguna sama sekali saya lupa, Terpaksa membuka satu-satu url blognya sampai ketemu.

Entah berapa kali bolak-balik mengecek komen, berjibaku dari komen ke komen, sudah merasa bersih tapi masih saja munculannya "MALWARE AHEAD". Doh ><
Sama kawan di forum bloofers disuruh cek lebih rapih lagi dan finally, hari ini bumiaccilong is back. Ternyata linknya juga disemat di Friendlist. Ckckckck.. tapi sekarang lega. Malware, jangan lagi yah.

Random.
Well, sebulanan ini gue kehilangan ide untuk menulis, (lagi) sayap ide beterbangan entah kemana.

No comments:

Post a Comment