coba

Thursday 28 August 2014

Heyy..Check Your Priority !!

"Saya paling tidak suka dengan orang-orang yang tidak bisa bekerja berdasarkan prioritas. Dalam kondisi biasa mungkin saya akan maklum tapi ketika dihadapkan dengan waktu yang kasib/ singkat, kejar deadline, saya rasa prioritas menjadi wajib. Seorang perempuan, yang konon katanya dikaruniai Sang Pencipta dengan kemampuan multitasking harusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. 


Kalau sudah demikian, bukankah kolaborasi keduanya adalah aset yang sangat potensial?? Saya rasa, punya kemampuan multitasking yang lebih baik ditambah bekerja berdasarkan prioritas, apapun bisa dimaksimalkan. Betapa sia-sianya jika dua  hal itu dibiarkan percuma. Mubadzir. 


Kita harus mulai belajar memaksimalkan apapun yang kita punya untuk pencapaian terbaik. Saya tidak berani bilang akan selalu berhasil (toh, berhasil atau tidak selalu ada campur tangan Tuhan), juga tidak berani bilang kalau saya orang paling ahli dalam urusan itu tapi saat keduanya dilakukan, setidaknya saat kita mengusahakannya, punya keinginan melakukannya, saya percaya, hasilnya pasti maksimal. 

Yah, saya sedang kesal. Sungguh, saya menjadi kesal saat itu disia-siakan. Mungkin saya terlalu perfeksionis. Tapi salahkah menginginkan yang terbaik untuk orang-orang sekitar kita? Saya tidak akan bercerita detailnya, yang pasti kali ini saya benar-benar kesal. Dan maaf, tidak seharusnya berbagi hal seperti ini disini. Tapi saya pikir, mungkin saja, ada yang bisa mengambil hikmah dari kekesalan saya. Benar-benar maaf.

No comments:

Post a Comment