coba

Wednesday 29 January 2014

Galeri itu..Berhantuuu -__-"

Yuhuuu...Kembali lagi dengan saya, masih dalam acara, bukan Dunia Nyata, alias Dunia gaib :D ,kita kembali ke dunia supranatural yukk. Sejenak sambil melepas Lelah dan jenuh seharian mantengin PC dikantor dengan gawean yang kagakk pernah ada habisnya, saya mau cerita pengalaman Pribadi terkait kejadian di kantor waktu itu..Langsung aja ya. Jadi gini ni ceritanya. Biasanya kan jam4 sore saya udah pulang tuh, nah waktu itu kebetulan Bu bos minta di Donlodin Foto2nya dari Email setelah itu di print, bukan perkara yang susah memang, namun yg bikin saya sebel waktu adalah koneksi internet dengan jaringan providernya yang lelet minta ampunn..sampai sekitar magrib itu masih juga lelet..emang dasar *smartprett gak pernah bersahabat, gak dirumah gak dikantor, sama aja. Nah pas udah magrib itu saya berada dikantor sendirian, biasanya sih saya gak pernah parno dan takut dengan kondisi seperti ini. taopi malam itu rasanya beda.

Dari lepas magrib itu, perasaan udah gak enak bgt, ruangan yang biasanya datar2 aja, saat itu terasa panas bingitt, entah fenomena apa yang akan terjadi, akankah mahluk astral yang akan hadir menemaniku, ataukah memang suasanya yang ngajakin panas? entahlah...saya gak mikir kesitu, yang saya pikirkan saat itu adl gimana caranya kerjaan cepet selese dan saya bisa pulang, itu aja..well..setelah saya merasakan parno gitu, trus saya manggil temen tak suru nemenin diluar bentar, karena memang dia kagak mau masuk ke kantor, dia bilang mbak aku nemenin di luar aja ya..ya udah deh gpp..yg penting ada temennya..tapinya dia gak lama cuma sebentar doang. Selang beberapa menit kemudian saya ada yang nyari, kebetulan kan orangnya diluaran, jadi saya pun keluar..kira2 15menitan nemuin tamu setelah itu balek lagi ke ruangan.

And then,,,semua berkas foto2 yang mau diprint sudah selese di donlod, tiba2 Mouse kagak bisa dijalankan, saya kira cuma hal sepele aja, tp berhubung printer juga gak bisa dipake, padahal biasanya gak kyk gini2 amat, saya pikir cuma technical error, akhirnya coba saya benahin, tapi gak ada reaksi apa2. aneh deh...makin bikin panas aja. Trus setelah itu saya manggil mas2 yang ada di sana, karena tak pikir orangya juga ada, tapi begitu keluar ko gak ada siapa2, mana lampu diluar gelap bgt lg. namun apa daya saya beranikan diri memasuki ruangan yang gelap tsb. dan gak ada siapa2, hanya yang bikin janggal ada suara orang nukang, kayak mukul2 almari atao apa gitu lah. waduhh..apa lagi ini batinku...akhirnya cepet2 balek kantor lalu saya bilang ama bu bos, bu saya printin di rumah aja keburu malam..ya udah deh mbak, gpp,,mksh yaa...akhirnya setelah beres2 saya pun pulang..

Paginya..saya cerita ama Mbak yang kerja disitu juga panjang lebar bla..bla..bla pokoknya..Dan setelah mendegar cerita saya Mbaknya malah ketawa terbahak2. dan dengan entengnya bilang gini..Itu siih Adit Na. tapii mbak, kemarin tuhh, saya udah nyari keluar mas aditnya gak ada ko, ampe saya panggil berulang2 tetep jg gak ada, trus itu siapa mbak? Beratii...hmmm...sudah mule diganggu km Na..kata mbaknya gitu, wah maksudnya apa mbak? Ohhh..kamu gak tau ya, tar biar di ceritain sm Pak Tum tentang tempat ini..

Usut punya usut, namanya juga galeri antik yang udah berdiri Bertahun2 gt, memang ternyata ada penunggunya, orang2 yang sudah terdahulu kerja disana memang sudah pada tau ceritanya, disetiap sudut tempat tsb, baik dibawah maupun diatas memang ada empunya. mereka pernah diliatin penempakannya, gitu cerita bapak2 yang sudah sepuh dan kerja disitu lama..Ohh pantes aja..Ya udah dehh gpp..yang penting saya disini gak ada niat menganggu dan mengusik keberadaan mereka, hanya saja kalau mereka menggusik keberadaan saya, saya merasa terganggu..Ya udah gitu aja...kita hidup didunia yang berbeda, jadi ya masing2 aja :D

No comments:

Post a Comment