coba

Sunday 26 January 2014

Dan Ternyataaa..RumahKu !!

Dear Blog...Lama gak update :) ampe rasanya penuh debu sekali rumah ini..hohooo...setelah sekian lama menghilang di dunia maya dan beredar di dunia nyata..Akhirnya saya balek lg ke sini, ya karena memang inilah Rumah saya :D Mungkin kali ini saya pengen Nulis pengalaman Tentang hal2 yang berbau Gaib ya dears..Ini kisah nyata, kalau Biasanya saya Hobi Beradventure Ria, sekarang saya banting setir ke Dunia Lain ni critanya, lbh tepatnya mungkin pindah ke Dunia Astral..hahahahaaa....

Jadi Kan Dulu pertama kali Nempatin Rumah Di jogja, yang letaknya Jogja Bagian Utara, Saat itu saya masih kecil, mungkin Baru umur 5/6 Tahunan gt, Rumah kami Bisa di bilang Cukup Besar dan Terletak di pinggir jalan. Gambaran dari Rumah kami itu, ada 3 kamar Utama, Lorong Gudang, Dapur berdekatan dengan Ruang makan, Kamar Mandi di Luar. Pokoknya masih terbilang kuno deh..To the Point aja ya..Tiap Malam itu kalau Nyokap ama bokap Tidur, pasti deh bangun2 nyokap gue udah jatuh di bawah, atau gak tidurnya sampe ruang tamu. Nah paginya nyokpa nanyak ama bokap, semalam tidurnya dipindah ato bagaimana? trus bokap bilang,,gak tuh,,gak pernah ngerasa pindahin tidur nyokap. dan kejadian itu gak cuma sekalu dua kali aja, tapi sering bgt, Trus lagi ni,,Kakak saya kan cewek semua, kadang di pintu jendela suka ada suara cowok gt, tp waktu itu kita kan masih kecil2 bgt, jd gak begitu ngeh itu apaan. dikira sii bokap yg bicara, tp ternyata bukan..Dan karena seringnya ada kejadian yang jangal2 begitu kami jadi takut, kebetulan kan kakek orangnya tau tentang hal2 gaib begitu, akhirnya pas udah diterawang, ternyata memang benar kalau rumah kami ada penunggunya, katnaya sii sepasang suami istri sama anak2 mereka, sama kayak keluarga kami. jadi bisa di bilang dalam Rumah kami ada 2 Rumah tangga, hanya saja yang membedakan kami ada di dunia nyata, dan mereka berada di dunia gaib...Ternyata oh ternyata...Rumahku berhantu :0

Pesen kakek sii, kita gak boleh ganggu mereka aja, Toh mereka juga akan diperingatkan untuk tidak menganggu kehidupan kami juga,Intinya sii masing2 ajj. dan sejak saat itu sudah agak berkurang kejadian2 macam itu...

No comments:

Post a Comment