coba

Monday 27 January 2014

Kosan..Part 2

Kali ini, masih pengen cerita tentang kos2an, tapi udah pindah tempat kos bukan ditempat yang pertama, saya kan biasa pergi malam2 krn kalau siang saya takut ama sinar matahari..karna saya masih punya keturunan atau bisa dibilang buyutnya vampir,,,hohooo ngaco...bukan kluyuran tapi lbh tepatnya berkegiatan di malam hari, bukan dalam tanda petik ya !!

Jadi kalau Pagi-Sore kan kuliah, kadang ampe malam praktikum, setelah itu balek kos bentar lalu gak ada sejaman gt udah pergi lagi dehh, biasanya ya Marching Band ampe jam12-1 malam. Jadi pulangnya malam gt udah biasa buanget..kadang klo kemaleman n udah capek biasanya tidur di kos temen yang deket ama kampus daerah Ringroad selatan. Baru paginya pulang ke kos. Berhubung saya jarang berada dikos, kecuali malam hari itupun tidur, biasanya hari minggu pasti ada di kosan, kata temen2 n mbak sebelah kamar kos itu begini..

Mb Linn : Dek, kamu gak takut kalau sendirian dikos gitu, mana kamar kamu dipojokan lagi?
Na : Engak tuh mbak, emang knp mbak?
Mb Linn : Serem ajj dek, kamu ko berani sendirian?
Na : serem gimana mbak? apa mukak saya serem gt mbak
Mb Linn : Hahahhaa....Bukan Dek, tapi kadang kalau malam sering denger ada orang kyk jalan di atap ato gak didepan kamar gitu gak?
Na : hahhh..apa mbak? Yang bener aja, engak tuh mbak kayaknya. emang Mb linn sering apa pernah gitu di degerin suara2 aneh gt,,
Mb Linn : Iya dek..
Na : Wadhuh..Merinding dehh eikeee :)

Ahhh...masa Bodo,,orang aku gak ganggu jugak, jd knp harus takut...Itu cerita pertama dari mbak sebelah kamar. Ada lagi cerita dr temen agak berselang berapa kamar gt..Klo kata temenku yang satu ini, katanya dipojokan kamar saya itu depannya sering bauk bunga melati..katanya sii gt..Horoorr dehhh pemirsah..
Tapi alhamdulilah gak takut...gak takut...hahahahahaa #selamaGakDiliatinLangsung

No comments:

Post a Comment