coba

Sunday 26 January 2014

Kos2an..Part 1

Kali ini ceritanya udah pindah setting, kalau kemarin2 masih disekitaran Rumah, Nah sekarang beranjak dikosan yaa :) Jadi gini. Kos saya kan terletak dipinggiran jalan, kebetulan kos cewek dan Tingkat, tapi saya dapatnya kamar dui paling ujung, luas memang, tapi kalau siang panas bingit kyk di spa, jadi saya gak pernah betah berada dikamar tanpa kipas angin. sebenarnya gak siang gak malam memang hawanya panas, aneh gitulah...depan kamar kos jemuran dan samping utaranya sama ibuk kos dipake buat gudang gt, kenapa jugak kamar saya deket ama gudang sii waktu itu, ya krn dapetnya di situ *derita gue...hahahhaa....

Gak ada yang menakutkan sii sebenarnya, cuman kadang kalau malam gitu sering denger orang kayak lagi sibuk beres2 digudang ajj, gak takut juga waktu itu. krn kalau dikamar saya pasti juga nyalain leppy denger musik yg agak ngebit gitu, biar menyamarkan suara2 yang agak menakutkan itu...Kadang juga pintu kamar ada yang ngetuk2 tanpa ada orangnya di depan pintu. kayak orang iseng gt, tapi ya sudahlah, toh saya juga gak ingin menganggu keberadaan mereka, sungguh...saya hanya numpang tidur dikos ini.

No comments:

Post a Comment