coba

Thursday 26 June 2014

Tips Terlihat Cantik dengan Flat Shoes

Sebagian wanita biasanya memiliki pandangan bahwa seorang wanita baru akan terlihat cantik dan anggun jika memakai sepatu berhak tinggi (high heels). Well, padahal dengan sepatu flat pun Anda bisa tetap tampil anggun dan tentunya lebih nyaman.

Kalau saya pribadi karena tidak begitu suka memakai high heels, saya memilih yang simple, praktis dan tentunya selain santai juga nyaman dikenakan, maka Flat shoes adalah pilihan yang tepat menemani aktifitas sehari-hari, selain harganya yang relatif murah, sepatu ini sangat nyaman dan serbaguna.

Flat Shoes juga tidak akan menjadi pengganggu ketika anda sedang terburu-buru kerjaan dsb, atau memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Yang pasti kalau memakai Flat shoes saya tidak harus takut terjatuh ketika menaiki tangga, ataupun merasa pegal kaki lecet.



Sepatu model Flat shoes ini sangat stylish dan memiliki banyak sekali model. Tidak hanya cocok untuk kamu yang suka berpenampilan kasual menggunakan jeans, namun juga manis jika kamu senang menggunakan  gaun dan rok. Hanya tinggal mencocokan jenis sepatu flat yang diinginkan ke pakaian ke kampus hari ini.

So Ladies, berikut beberapa tips agar anda tetap terlihat cantik dengan Flat shoes..Check this out, Ladies!

Padupadankan Flat Shoes dengan Celana yang Tepat

Celana Jeans, jegging dan sepatu flat adalah pasangan yang paling cocok. Jika Anda mengenakan celana panjang, usahakan panjang celana tersebut tidak melebihi mata kaki. Jika tubuh Anda berukuran besar, hindari memakai celana ketat atau skinny jeans dengan sepatu flat.
Padupadankan Flat Shoes dengan Baju Feminim / Rok Panjang


Masalah yang sering dihadapi wanita ketika memakai sepatu flat adalah kaki yang terihat lebih pendek. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengenakan rok di atas lutut bagi yang tidak berjilbab, dan rok panjang bagi yang berhijab.

Untuk mendapatkan kesan feminim dengan menggunakan Flat shoes, padukan sepatu flat Anda dengan dress yang cantik maupun rok panjang ditambah dengan aksesoris. Sepatu flat sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki gaya atau penampilan seperti seorang balerina.
 

No comments:

Post a Comment