coba

Wednesday 25 June 2014

ONE day Shopping :)

Selasa / 24 Juni 2014. Ceritanya memang kita mau kesolo karena ada hal yang musti kita lakuin disana. Jam 10.00 wib waktu Indonesia bagian barat kita berenam, termasuk saya dan rekan melaju dengan Avanza Putih yang tentunya sama pak supir, sebut saja Pakde Ringgo, kenapa saya sebut Ringgo, You know  Ringgo Agus Rahman Artis yang dulu main di Get Married bareng am Nirina Zubir, Aming, dan Desta kan? coba deh inget wajahnya kek gimana?

Nah klo udah inget, saya mau lanjut cerita,kebetulan supirnya mirip banget mukanya ama Ringgo, So saya manggilnya jadi Pakdhe Ringgo, ngasal doang, toh beliaunya kagak sensi, marah, dan tersinggung, malah yang ada tersungging karena dimirip-miripin sama artis gitu...ahahaha *abaikan..
                                                                  Welcome solo :)

Karena Jalanan begitu macet dan padat merayap, jam 2 kita baru sampe solo pemirsahh. Yang pasti kita cari makan siang dulu karena lapar, tapi betapa iyuhh nya saya, tiap kali pergi pergi entah kenapa kamar mandi lebih menarik bagi saya daripada makanan, so ladies gue rada horny, dimana-mana kebelet boker..sumpahh merepotkan, kasian temenku yang kemarin tak suru nungguin lama di kamar mandi..hahaha...


Oke Fiks..masalah boker-bokernya di skip saja gak penting, kita lanjut jalan-jalan ke PGS [pasar grosir solo] mungkin dari kalian juga ada yang pernah kesana.Dan ternyata saya malah sudah 2kali kesana dulu dan sekarang  :D

Dulu saya tidak tau namanya apa, saya pikir cuma toko-toko jualan biasa gitu, ehh ternyata ini ya yang namanya PGS *bengong. Kata salah satu penjual di sana pgs cuma sampai sore aja kira-kira jam 5 an sudah pada mule tutup lapak, jadi makin sore makin sepi, itulah suasana yang saya rasakan ketika berada disana. Menjelang malam hari gantian GAZEBO kulinernya yang ramai, gazebo tersebut terletak di utara pas PGS.


Oya PGS itu tempatnya hampir sama kayak QT Squarenya jogja, jadi Toko-toko didalamnya tertata dengan rapi sama seperti kayak kios, sudah gitu jualannya beragam dari aksesoris, pakaian, dsb semua ada,harganya pun bisa grosir bisa juga ecer.

PGS memang asik banget dikunjungi bagi mereka para penjual atau yang hobi banget shoping, saya yakin kalau kalian kesana pasti bawaannya mupeng pengen ngeborong semua barang yang ada termasuk penjualnya..ahahhaa...

Barangkali kalau belum berkeliling 7kali belum afdol disana tuuh, saya nih ampe naik turun liat barang yang begitu banyak dan beragam, benar-benar memanjakkan mata, tapi dari aksesoris, baju, mukena, batik, dll, saya paling tertarik belanja sepatu..Ini nihh sepatu pilihan saya yang akhirnya masuk ke daftar list belanjaan :)
Dan inilah beberapa sepatu pilihan saya, yukk cekidot liat selera kaki saya..ahahahah :)
Saya memang suka mengoleksi sepatu yang santai dan unik yang pasti harga juga gak mahal tapi tetep chic ketika kita pakai, ada sebagian yang memang saya jual karena kebetulan temen ada yang pesen. SO, kalau temen2 juga berminat pengen beli bisa ko hubungi saya, kebetulan saya punya supplier sepatu tsb, harga juga gak begitu murah tapi gak murahan sesuai kualitas Women's shoes punya.

More Info Untuk Stok Barang
Pin BB : 7D78F108
Telp : 081904090157
Email : Retna@linuxmail.org

No comments:

Post a Comment