coba

Wednesday 25 June 2014

Bergaya Retro a.k.a Retna



"Berbeda dengan cowok-cowok yang tampak mudah sekali menentukan sepatu yang digunakan ketika mereka hendak  pergi.Cewek biasanya lebih heboh dan ribet masalah fashion sepatu? Wanita terkadang selalu kebingungan memilih sepatu apa saja yang nyaman dan cocok dipakai agar mereka tetap terlihat gaya dan  tetap trendy.

Kenapa terkadang cewek bingung dengan pilihan sepatu yang hendak mereka pakai? Karena bagi saya sepatu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang cewek, terutama di hadapan pasangannya.  


Untuk itu jangan bingung kalau cewek suka sekali dalam memakai sepatu yang berbeda setiap kali mereka pergi. Bahkan setiap jam kosong terkadang kami rela jalan-jalan ke toko sepatu terdekat hanya untuk hunting sepatu.

Nah berikut sedikit Tips bagi para cewek yang ingin terlihat gaya, sesekali cobalah memakai sepatu model Flat Boots, Buat kamu yang suka banget dengan gaya retro, sepatu flat boats dapat menjadi pilihan. Sepatu ini selain sangat nyaman, juga fashionable. 

Flat Boots sangat cocok bila dipadukan dengan skinny jeans atau legging, sehingga kaki kamu terlihat lebih langsing, namun  gunakan flat boots yang tinggi.Dress juga sangat cocok dan manis dipadukan bila ingin terlihat lebih feminim. Jika ingin terlihat lebih seksi kamu bisa mengunakan  shorter shirt dress. Tapi jika kamu tipikal cewek yang cuek dan berkarakter, bisa memadupadankannya dengan jacket atau blazer.

Formal Look. Sepatu yang satu ini juga bisa anda kenakan untuk acara yang lebih formal atau juga dikenakan saat pergi kerja, untuk hal ini, ada baiknya jika anda memilih boat shoes yang terbuat dari kulit berkualitas. Padukan bersama dengan jas dan celana bahan dengan potongan pas badan, atau dengan kemeja dan dasi, dijamin tampilan resmi anda akan terlihat menjadi lebih edgy dan stylish. Yang harus diingat guys, jangan sesekali mencampur adukkan warna jika kamu ga mau dibilang mode Victim , be smart!

No comments:

Post a Comment