coba

Friday 20 April 2012

Biar gakk Galauu !!

Galau?? Entah dari mana asal kata itu..yang pasti saat ini lagi trend di kalangan remaja..mudah2an yang menemukan kata itu saat ini gak lagi galau yaa :) sering bgt kalau lg berjejaring sosial, BBM, atau SMS an..ada aja status galau, belum juga iklan kartu AS yg selalu galau, eh betewe saya jg pengguna kartu AS nih hihiii, entah galau karna mau UTS, galau krn awal bulan blm dapat kiriman amunisi , atau bahkan galau karna jomblo tiap mlm minggu gak ada yang ngapelin..whatever Lahh gak penting.

Nah, yg mo saya bahas ni, cara ngatasin galau versi saya tentunya :

1.menurut saya, galau itu seperti perasaan yg lagi campur aduk gak karuan, campuran antara resah, gelisah, bingung kemudian di mixer jd satu. kurang lbh seperti itu menurut saya. SO sebaiknya cepet2 deh ambil air wudhu, kemudian shalat dan berdoa. saya yakin setelah itu perasaan sedikit demi sedikit akan menjadi lebih baik. ngerasa lbh tenang pastinya.

2.Trus bisa juga di salurin lewat hobi kita, jadi galau tsb harus kita luapin ya jgn dipendam. Misal : kalau saya pas lg gak karuan gt,,biasanya denger Musikk yg alunannya agak ngebit trus muternya lumayan kenceng, kebetulan kamar saya gak kedam suara jd terkadang saya suka pake headset drp menganggu privasi orang lain. kemudian ambil pena dan kertas, gambar kartun yg saya suka...LEgaa :) paling engak bisa kita salurkan dlm bentuk Hobi yg Positif.

3.Nah klo kedua cara tersebut masih gak mempan juga, berati Galau lo Staduim Akhir Nih..Mending AMNESIA aja, berharap bisa melupakan semua kegalauan yg terjadi...alias hilang ingatan..

Sudah dulu Yaa, sekedar iseng Posting Biar gak galau,,dan sebetulnya saya juga memang tidak ingin menjadi remaja sekaligus pribadi yg hobi galau..

4 comments:

  1. Ternyata saya masuk yang terakhir :)) .. maximal tenan :D

    ReplyDelete
  2. @ Pakning bertuah : salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  3. @ Mas eko : wkwkwk,,knp tiba2 muncul di sini mas,,ahahahah,,

    ReplyDelete