coba

Tuesday 17 April 2012

Pagi itu Bener2 Hening !!

Baru juga bangun dari tidurku yang hanya beberapa jam saja aku memejamkan mata, ternyata ketika alarm berbunyi sudah menunjukan pukul 8 pagi,,,whatt? udah siang betul..saya pun melirik jadwal kuliah yang terpajang besar ditembok kamarku..Ya ampun hari ini aku ujian jam 10. mana dari semalam yang saya lakuin gak jelas. harusnya sebagai mahasiswa ketika menghadapi ujian mid semester pastinya belajar kan..tp TIDAK bg saya..yang ada saya malah asik dgn pensil dan kertas HVS ditangan..saya lbh asik menggambar drpd belajar,,gila Lo..Sebetulnya memang saya gak suka belajar klo gak dipaksa, gmn mo belajar, Materi catatan saya dipinjem sm temen2..Hahahhaha...MERDEKA !!

Selang beberapa Jam kemudian..Taraa..saya sdh berada dikampus.15 menit sebelum ujian saya masih dikantin sarapan, biasanya sih kita Brunch ya klo anak kos, akhirnya jam10 tepat saya dan teman2 naik untuk mengikuti ujian. waktu ujian hanya 45menit saja, dengan 5 soal close book, bagi saya percuma, mau open mau close, semua gak ada di buku..saya merasa nyaman dengan posisi tempat ujian saya karena berada dibelakang, pdhl ya, yg dibelakang itu lebih ketat penjagaannya,,entah knp? toh saya ttp cuek,,yg penting enjoy. tp temen2 kdng rese, minta jawaban mulu sm saya, Sebel saya di kelilingi ama cowok2, jd saya jd korban. klo gak di kasih jawaban di kira pelit, tp klo di kasih tar keterusan. parahnya lagi krn saya kecil, kursi saya di dorong2 gitu klo gak segera kasih jawaban.bener2 di Lema Ya,,hahahahaa

30Menit kemudian, teman saya keluar, saya orang kedua yg keluar. sebetulnya bukan sok pinter juga, tp waktu itu saya lg kena cacar, sambil ujian sambil nahan sakit di badan,,huft,,sabar Na'..lagian saya juga sudah merasa cukup dengan hasil jawabannya. yg penting kita udah berusaha,,untuk hasilnya kita serahkan pd yang di atas..hohoooo

Ini cerita Lanjutan, tp Beda sesi Ya :
Senin, pukul 9 Pagi. kuliah pembuka dan saya pun terlambat, alhasil duduk di depan sendiri. Nasib..Nasibb..
sebenarnya bukan krn tempat duduk yang saya sayangkan, Tapiii kenapa juga kuliah pembuka di isi Ceramah kyk gini...inget betul saya kata2 Dosen waktu itu, kek gini Ni :

"Kalian itu sudah Mahasiswa, Punya waktu 24jam dalam sehari kenapa kalian sia2 kan untuk Tidak Belajar. kalian Tau Nilai untuk Mata kuliah PD, hancur semua..gak ada yg bagus, cuma 1,3 orang aja yg nilanya lumayan, saya gak mau ada perbaikan, tp Tolong Hal seperti ini jgn di ulang Lagi. Fakultas kalian itu sdh Terakreditasi A, tp klo nilai kyk gini tidak pantas sekali..Brukk
Nah sekarang saya akan memberikan soal untuk kalian, yg merasa nilainya jelek, silahkan perbaikan dengan mencoba menjawab di depan soal yg saya berikan.

Tiba2 hening semua, pagi itu gak seperti biasa, semua pada diem aja, kagak ada yg ngobrol, brisik, dsb,,kek nya smw lg merenung Nih..ahahahah...saya main tangan sengol2an ma temen sebelah, trus nulis dikertas, Tuhh dengerin bapak Lo ceramah..dah kenyang blm pagi2 gini dapat sarapan istimewa ..wkwkwk...Trus dianya bls gini : Dasar gak sopan Lo Na...sarap Lo yaa...ckckkcckkc,,,Hahahah EMBER...tertawa dalam diam...

Gak enak bgt Ni posisi saya duduk di depan klo gak maju, akhirnya saya ambil 1 bagian soalnya untuk di menjawab, kali2 Nilai saya emang ancur, seperti yg bapak katakan tadi..Tau diri lbh baik drpd gak tau sm sekali,, oya krn pas ujian kmrn saya ngerasa gak maksimal wlopun saya sdh berusaha..itu dikarenakan cacar dibadan saya,,ahahahah..ALIBI

setelah semua soal terjawab, akhirnya hasil ujian pun dibagikan..well gak nyangka, ternyata Nilai saya gak ancur2 amat, lbh hancur sebelah saya krn dia cuma dpt 30 doang,,wkwkwk,,,pd penasaran saya dpt berapa? Liat dong Na',km dpt brp? Nih sambil nyodorin kertas ujian..haaaaa 80,,gak usah kaget gt, ini jg kebetulan ko, gw banyakin doa aja waktu itu,,ahhhhhaaaa...Tak peduli Berapa Nilai Kita yang penting kita tetep temen kan..Yukk kantin,,LAPER nIh..cabutt,,akhirnya kami bergegas menuju kantin untuk makan..

1 comment:

  1. Enak yach kayakya bisa kuliah,,, doain ya KK, aq bisa kuliah, lagi mikir n belajar untuk UNAS hari terakhir nich.. n moga bisa nyusul kuliah seperti KK ;-)

    ReplyDelete