coba

Wednesday 14 March 2012

The Way Out !!

Menuju ke suatu masa. Untuk berada di suatu tempat, nanti. Ketika mereka tak lagi melihat dari atas. Tetapi sejajar. Sama rata. Atau bahkan mereka yang harus menengadahkan muka..Semoga masih ada keyakinan itu.
 
Masalah dan Konflik dalam Hidup itu pasti ada, terkadang memang hidup tidak lengkap tanpa adanya masalah, ibarat Inul nyanyi Nih, bagai sayur tanpa garam :D,,lenka says Trouble is A Friends..ibarat jalan juga gak mungkin kan kalau lurus dan mulus, pasti ada batu kerikil dan berliku..Well itulah hidup..

" Saya Pribadi pernah bgt ko ngerasa Down dan Frustasi krn sebuah Masalah, saat itu saya benar2 kalut, bingung,entah harus berbuat apa dan bagaimana. bs di bilang stres tingkat tinggi ketika itu...#Lebay
padahal banyak orang yang care sama saya, tp saya tak pernah menyadarinya, entah mereka yang didekat maupun jauh, mereka selalu peduli dengan keadaan saya, selalu memotivasi saya untuk trus bertumbuh dan belajar dengan adanya masalah yg menimpa saya saat itu..Sungguh saya sangat buta kah waktu itu? sampai tidak menyadari hal itu...dan yang Pasti ada Allah swt yang selalu bersama Kita...#jiaaaa mlh Curcol..ehh itu dulu sihh,,sekarang saya belajar lebih bijak menyikapi masalah, lbh baik agar kita tidak terlarut dlm masalah mendingan hidup kita gunakan untuk hal2 yg lbh bermanfaat buat org lain,,whatever dgn begitu sedikit demi sedikit pandangan hidup kita akan semakin terbuka krn hidup bnyk Pilihan..

NEVER GIVE UP..bangkit dan hadapi semua, karena hidup memang banyak rasa buat apa kalau kita tidak menikmatinya..Cari jalan keluar. Cari solusi dari masalah yang selalu menghadang. Berpikir dan berusaha, atau diam. Walau kadang seakan menembus tembok. Mustahil. Tapi memang, jalan tidak melulu ada. Kadang harus dibuat sendiri. 
 

Menyelesaikan yang harus diselesaikan. Menjalani apa yang harus dijalani. Kadang tersandung, sering terjatuh. Susah untuk bangun. Lelah mencoba berkali-kali. Tapi bukan pilihan untuk berhenti berjalan.

Sebagai Penutup, saya kutipkan hadis sbb :

Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya..

 #Keep Posting

No comments:

Post a Comment