coba

Friday 2 March 2012

Produk Kecantikan Ternyata juga Berbahaya !!

Siang Bolong diantara terik matahari yang sangat panas, ternyata membuat saya malas untuk beranjak keluar melihat alam sekitar, well..bukannya pemalas, tp memang ini hari libur, gak ada salahnya agak sedikit bermalas2an,,heheheh..NGELES deh :) dan karena cuaca juga gak begitu menentu untuk keluarr ..SO saya putuskan untuk Stay. drpd gak ada kerjaan   

Bingung sebenarnya Mo nulis apa, secara beberapa hari ini saya sibuk sekali, tapi begitu buka email baca2, Browsing, saya jadi tertarik untuk nulis Ini nih : "Produk Kecantikan Yang Berbahaya"

Yang namanya kosmetik pasti gak jauh2 dengan kehidupan perempuan, Minimal pake Bedak, iya gak sih, saya rasa juga begitu,tp terkadang kita tidak peduli dengan produk tsb, apakah aman/tidak digunakan, ternyata produk kecantikan yang digunakan dalam jangka waktu lama gak aman juga lho untuk kesehatan kita.misalnya Nih :

1.Sabun mandi, hampir sebagian besar sabun kecantikan memiliki ph yang tinggi yang dapat menghilangkan lapisan asam kulit. Sehingga kulit lebih rentan terhadap infeksi dan menjadi penyebab utama kanker kulit.



2.Lipstik, kandungan timbal pada beberapa merek ternama produk lipstik. Senyawa kimia ini dapat memicu gangguan darah dan otak.
  3.Alas Bedak, alas bedak ini berbahaya jika kontak langsung dengan kulit. Bahkan, kandungan asbestos dalam alas bedak bisa menyebabkan tumor dan kanker payudara bagi wanita.
 4.Mascara, Alat make-up yang satu ini menjadi andalan bagi kaum hawa karena bisa membuat bulu mata lentik dan panjang. Sayangnya, maskara menjadi tempat berkembang biak satu juta bakteri cair dan basi. Selain itu, maskara juga mengandung zat Polyvinyl pyrrolidone (PVP) yang berpotensi memicu kanker.
 5.Memakai Make up Setiap Hari, Alat make-up yang satu ini menjadi andalan bagi kaum hawa karena bisa membuat bulu mata lentik dan panjang. Sayangnya, maskara menjadi tempat berkembang biak satu juta bakteri cair dan basi. Selain itu, maskara juga mengandung zat Polyvinyl pyrrolidone (PVP) yang berpotensi memicu kanker.

Dear My Frends, Minimal dari yang saya sebutkan di atas pasti kita pernah kan memakai salah satunya?
kalau saya sih cenderungnya ke sabun Mandi, karena saya sendiri ANTI make U,p tp mandi sering kan? ,,sekalinya dimake up buat wisuda/acara2 gt MENORR kyk mo nglenong aje :D,,,yeee,,kapok bgt klo gak demi Even tidak lagi..Untungnya saya bukan orang yang ribet, kemana2 harus bermake up,cukup tampil natural, apa adanya. saya pengennya aura dari dalam yg muncul,,hahahah..emang aura kasih ya? hahaha,,,Memancarkan kecantikan dr dalam maksudnya..Ya gitulah intinya..kok postingannya jd Geje bgt gini sihh...hihiii

Oya,Ada baiknya setelah kita tau ternyata produk kecantikan berbahaya, SO mulai sekarang kita harus bisa pilih2 mana yang aman atau tidak digunakan,serta yg paling penting Nih, Lihat tgl Kadaluarsanya ketika kita membeli sebuah Produk, agar tidak menyesal nantinya. Bukanya Mencegah Lebih Baik dari Mengobati..
Oke, segitu dulu ya Postingan saya, semoga Bermanfaat bagi yang belum pernah pernah Baca..

Salam Super

No comments:

Post a Comment