coba

Monday 27 October 2014

Jangan Down, Please #akukudukuat

Dulu, sering sih kepikiran gimana ya rasanya ditinggal mantan nikah? kata orang nyeseknya tiada tanding tiada banding. Tapi dulu, aku udah tau, udah nyadar, momen-momen kaya gitu pasti akan datang makanya aku selalu nyoba nyiapin hati biar nantinya tetep netral n gak nyesek-nyesek amat ketiak hal itu terjadi.

Sayangnya, persiapan hati yang udah dari jauh-jauh hari disiapin ternyata gak cukup kuat pas kabar itu beneran dateng. Iya, dateng... HARI INI!!!!!! parahnya kabar itu datengnya bukan dari kamu langsung, aku cuma liat foto-foto kamu di pelaminan dari fb... kayaknya sih kamu gak tega ya ngasih tau aku langsung apalagi ngundang aku. Padahal sebulan yang lalu kita masih sempet ngobrol kan, kok gak kamu sempetin sih ngucapin kabar gembira kaya gitu???

Sekarang aku tau banget rasanya ditinggal mantan nikah, antara sedih, nyesek, bingung tapi juga ikut bahagia (dikit). Padahal jauh di dalem hati udah gak nyimpen rasa tapi pas kabar itu dateng tiba-tiba kenangan-kenangan yang dulu mendadak muncul, muter-muter di kepala.


Aku gak pernah lupa. Gimana alay-alaynya aku waktu kita putus dl, gimana aku nangis-nangis pas belum bisa move on dari kamu, , berapa lama waktuku buat bisa move on dari kamu, sampai akhirnya kita bisa temenan bahkan sahabatan bener-bener tanpa rasa... duh lucu banget kalo di inget-inget... tp tetep aja those memories broke me a little waktu aku liat kabar itu.

Oh iya, ada satu hal yang kamu gak tau, kamu sebenernya pacar pertamaku dan orang pertama yang bikin aku tau gimana rasanya patah hati, sakit hati, sekaligus gimana rasanya dicintai. Makasih ya...

Dari dalam hati yang paling dalam, aku turut ucapin selamat atas pernikahan kalian... aku yang paling tau gimana perjuangan kalian, gimana lamanya perjuangan kalian sampai akhirnya bisa sampai juga di pelaminan. Untung kalian dulu sempet putus, jadi aku bisa sedikit nikmati gimana rasanya disayang sama kamu walau akhirnya kamu balik lagi ke dia sih

Maaf sempet ngerecokin, maaf sempet bikin kamu bimbang, maaf masih suka rese bikin dia cemburu hihi  tp tenang habis ini aku gak akan ganggu atau iseng lagi. Aku gak akan ngelakuin sesuatu yang bikin kamu inget lagi sama aku... gak akan  Semuanya udah berakhir disini, semua perasaan bahkan yang terkecil sedikit pun harus berakhir.

Jujur aku sedih waktu denger kabar ini, tapi aku selalu doain yang terbaik buat kamu...
Bahagia yaaa.... semoga kesampaian punya anak kembar

                                                                                                                   Sincerely 

                                                                                        Dari mantan yang hatinya teriris-iris



Jadi inget pernah buat note ini untuk kamu...

Entah mengapa malam ini tiba-tiba aku teringat tentang kamu. Bukan teringat karena rindu faktanya dari dasar hati aku sudah melupakanmu. Namun malam ini ada sesuatu yang memancing memoriku untuk kembali teringat lagi padamu.

Bukan karena rindu tp rasa sesal.Maaf aku menyesal untuk tidak membuatmu
bahagia sepanjang waktumu bersamaku.Maaf aku menyesal untuk sifat kekanakan dan ketidakdewasaanku sepanjang waktuku bersamamu.Maaf aku menyesal untuk tidak bisa menjadi
apa yang kamu inginkan sepanjang waktu kita bersama.

Bukan karena rindu tapi penyesalan.Penyesalan untuk menyiakanmu sepanjang langkah kita. Penyesalan untuk kelelahanmu selama bertahan disisiku.Tapi biarlah sekarang kondisinya sudah
berubah kamu telah bahagia disana begitu pula denganku.

Bukan lagi rindu tapi ucapan terimakasih.Terimakasih untuk waktu yang telah kita bagi bersama.
Terimakasih untuk kenangan indah yang pernah kita cicipi berdua.Sekarang kondisinya sudah berbeda kamu telah bahagia disana begitu pula denganku.

Hei kamu, kamu sudah bahagiakah disana? Kita sama-sama mendoakan ya agar masing-masing dari kita mendapatkan kebahagiaan yang sempurna. Salam untuk dia yang saat ini memenuhi hatimu.

Now Playing : selamat tinggal cinta pertama - flanella


3 comments:

  1. mb nana ngenes sich ceritanya tapi waktu baca sambil ngakak ....

    ReplyDelete
  2. hahhaa..emang ngenes ya aku ini :v

    ReplyDelete
  3. ya ampyuunn mbak nana ki jiaannn....

    ReplyDelete