coba

Tuesday, 28 October 2014

Jangan Lupakan Kenangan Wahai Mantan !!

Kalian pasti putus dengan mantan kalian dengan alasan yang berbeda-beda, ada yang Aku mau fokus Skripsi dulu, Kamu terlalu baik buat aku, Punya kamu susah buat dibanguninnya aku jadi capek. yap dan setelah itu selalu ada kata-kata yang gak ingin kita dengar, yaitu Kita Putus Ya? saat itu juga lemas seluruh badan tak bisa dipungkiri dan juga perasaan seperti hati kita yang sedang ditusuk benda
tumpul jadi agak sakit sama geli-geli gitu, tak terasa air matapun mengalir keluar.

Cukup lama merespon (jika diputusin lewat sms atau chatting) lalu kita bales dengan Akhirnya hal yang ditakutin muncul juga, aku gak bisa apa-apa kalo kamu udah bilang gitu, yaudah aku turutin kata-kata kamu deh . Aslinya sih nangis terus teriak "Emakkkkkkk !!!!!! AKU DIPUTUSIN!!!!"


Yah, cukup seru untuk mengenang masa-masa saat bersama orang yang pernah kita sayang. Sekarang pertanyaannya "sesakit apa kalian disakiti?" jawabannya pasti  ada yang "dia duain aku, dia ninggalin aku tanpa alesan, dia gak pernah beliin aku barang-barang mahal!". Gak perduli tentang seberapa sakit kalian disakiti,


kalau kalian inget tentang masa-masa kalian saat pacaran pasti bakal amat sangat sakit. "Jadi gimana caranya biar kita bisa ngelupain tentang masa lalu?". Kalo dulu jawaban mungkin "menyebrang jalan raya sambil berlari" tapi sekarang aku jawab lain, kalian gak perlu ngelupain hal-hal manis sama mantan kalian cukup bilang dengan tulus didalem hati "Terima kasih telah membuat masa-masa yang kalau aku gak sama kamu mungkin gak pernah aku lakuin semasa hidupku, sekali lagi terima kasih".

Dengan ucapan yang tulus pasti kita akan bisa merelakan kepergiannya kembali pada tuhan yang maha esa. Dan dengan kenangan-kenangan itu kita bakal belajar agar bisa jadi lebih kuat alias tahan banting dalam hal apapun.

apalagi pas tidur terus kita sadar kalo kita ngelindur saat-saat menyenangkan sama mantan terus kita ketawa gara-gara sadar kok bisa sih ngelindur tentang itu abis itu kita jadi kangen sama mereka
dan kita sadar "hahhh  Kalo pendapatku sendiri sih cukup seru saat kita ngenang masa-masa sama mantan.

Ketika ngetik ini pun gua flashback saat-saat itu terus senyum-senyum sendiri kaya orang gila sambil mencet-mencet tombol di laptop, cukup segini aja deh. Oiya artikel ini cuma untuk orang yang punya mantan aja, kalo yang baca lagi pacaran semoga kalian putus biar bisa ngenang masa-masa sama

mantan kalian. Byee~~

1 comment:

  1. hahahaha dan kalau bayangin jadi malu sendiri ...

    ReplyDelete