coba

Wednesday 27 May 2015

Karena Perilaku Kita dipengaruhi Oleh Mindset Kita

Kenapa saya menulis dan mengambil judul diatas? mungkin karena tidak banyak yang tahu tentang hal tersebut. Kenapa Perilaku Kita dipengaruhi oleh Mindset kita? Kenapa demikian? biar kekinian..ehh *skip. Karena mindset kita dipengaruhi oleh perilaku kita, ketika kita belum mengubah perilaku kita maka pola pikir kita akan tetap sama saja.

Tahukah Anda, bahwa kesuksesan pun juga 
tergantung dengan Mindset.
Mahatma Gandhi : Kesuksesan bergantung pada apa yang anda lakukan hari ini?


Lalu apa itu mindset? Mindset adalah pola pikir seseorang yang mempengaruhi pola kerja. Sedangkan perilaku tersebut akan dipengaruhi oleh pola pikirnya. Misalnya saja seseorang ingin makan, karena ada dorongan dan digerakkan oleh pikirannya. Pola pikir yang merubah perilaku.

Misal : Kita memiliki sebuah perusahaan, namun perusaahaan tersebut diujung tutup lapak, katakanlah bangkrut dan tidak bisa mencapai target seperti yang diinginkan, maka bukan dengan berpikir negatif, namun kita harus bisa memberikan pengauh postif kepada karyawan kita, karena dengan anda berfikir positif ada beberapa cara yang bisa dilakukan

  • membangun hubungan yang baik antar sesama pekerja
  • memberikan semangat pada semua pekerja / karyawan
  • memberi bantuan, bila pekerja mengalami masalah
Dan masih banyak hal positif lainnya yang bisa kita lakukan, nah untuk itu jangan berhenti berpikiran positif yaa, karena tidak ada kata "cukup" untuk Anda melakukan yang terbaik.Jangan jadikan apa yang Anda lakukan sebagaituntutan, tetapi jadikan sebagai Lifestyle Anda.

No comments:

Post a Comment