coba

Wednesday 29 April 2015

Jangan Baca Postingan Ini !!

Haloo, gaees!! How are you?
Right now, right here, saya sedang bergerilya melawan kantuk. Sejak awal tahun ini, Pemda di tempat saya memberlakukan peraturan baru, 5 hari kerja dan ternyata itu benar-benar... sesuatu.. Oh, tidur siaaang..
Iya, karena saya memang tidak terlalu cepat pulang kantor, dan tidak karena saya lembur di rumah, berminggu-minggu. Kelelahan, seratonin = 0. Berencana build it up by sleep, but nope. Terlanjur lupa namanya nyenyak. #skip.

saya berencana menuliskan pikiran random di kepala ini. :) This is my galo season..............


Sore itu, saya galau. Iya galau. hal lumrah yang sering terjadi pada remaja yang kekinian. Bahkan tren galo tersebut bukan hanya di alami anak muda aj ko, ada juga lho bapak-bapak maupun ibu-ibu komplek di tempat saya tinggal suka bilang, ehh jeng lagi galo nihh, kenapa jeng, ini nii jeng anak saya begini, suami saya begitu..dan bla bla...Saya pikir apa warga di komplek ini juga sedang mengalami kegaloan ya? ahh entahlah..

Beberapa minggu yang lalu sebelum saya memutuskan untuk teken kontrak dimana saya kerja sekarang, memang saya iseng *atas saran mantan buat daftar CPNS, dan ternyata setelah penantian panjang yang melelahkan tersebut, kabar tersebut datang juga, saya dapat panggilan ke solo, untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Lalu kenapa saya galo? Jadi gini nihh..Orang tua mana sii yang gak seneng liat anaknya ketrima PNS, Jadi Pegawai Negri, bangga dong bangga. But I'm So sorry mom..saya menyia-nyiakan hal itu. Di saat orang-orang mengejar predikat tersebut, saya justru melepasnya dengan iklas.

Pilih pekerjaan yg kamu senangi, agar nanti setiap hari kamu dibayar untuk bersenang2. Hidup jadi seru. ;) 
Prinsip ini lah yang tertanam dalam diri saya, sehingga saya tidak merasa menyesal sama sekali mengambil keputusan tersebut, walaupun orang tua saya saat itu benar2 kecewa dengan itu.

1 comment:

  1. oh, jadi loe sekarang di solo, PNS ? cie - yg ngebet aja blm tentu dapet - yg nolak malah kebagian - katakan ini dunia apa sinetron ?

    ReplyDelete