coba

Monday 27 April 2015

Be A Smart Girl Yang Anti Ribet dan High-Maintenance

Gaess, pernah engak kalian berfikir bahwa orang lain menilai kita dari beberapa aspek. misalnya saja nih dari tas yang kalian pakai, sepatu yang kalian gunakan, serta make up yang melekat pada wajah kita.Memang tak bisa dipungkiri bahwa orang tidak dapat menahan diri untuk membuat asumsi terhadap orang lain ketika pertama kali bertemu. Meski asumsi tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena mereka hanya menilai apa yang mereka lihat sepintas saja.

Terkadang saya pun demikian, ketika sedang berkumpul dengan teman2 di sebuah pusat perbelanjaan, tiba2 melintas orang asing, lalu secara tidak langsung otak saya berputar 3kali lebih cepat untuk dapat mendefinisikan orang tersebut dalam 1 kata, misalnya : sombong, ramah, care, dsb nya. Tapi pernah kah Anda bertanya-tanya apa yang orang pikirkan tentang Anda saat melihat pertama kali?

Apa yang ada dipikiran Anda ketika melihat gambar berikut : moody kah? smart kah? atau mungkin cantik kah? silahkan beropini sesuai dengan imajinasi Anda masing-masing :)


Dari ketiga aspek yang sudah saya sebutkan diatas tadi, saya ingin menulis sedikit tentang penilaian seseorang dari sepatu yang kita gunakan sehari-hari. Sepatu adalah salah satu benda yang melekat dengan keseharian kehidupan kaum wanita, bisa dibilang benda ini bisa mempresentasikan kepribadian pemiliknya. Secara langsung dan tidak langsung, kita dapat menilai seseorang dari pilihan sepatu yang di gunakan olehnya.



Menurut Meghan Cleary , ahli sepatu Australia menyatakan tipe sepatu yang Anda miliki menunjukkan situasi pikiran dan suasana hati Anda di waktu tertentu. Cleary mengatakan ada sekitar 30 kepribadian yang bisa dilihat melalui sepatu. Namun, wanita biasanya hanya memiliki 2 hingga 3 kategori sepatu yang mereka paling sukai.   

Kalau saya pribadi adalah pecinta sneakers sejati, apapun kostumnya sepatunya tetap sneakers *iklan, bukan berati saya tidak memiliki flat shoes lohh, hanya saja sepatu tersebut terpaksa masuk list belanja karna faktor unik dan lucu, walaupun sepatu tersebut belum tentu saya pakai, anggap saja buat menuh-menuhin rak sepatu. Tapi untuk sehari-hari andalan saya adalah sneakers.
Kalau dulu mungkin sepatu sneakers atau keds hanya digunakan untuk gym dan olahraga saja, namun seiring berjalannya waktu dan fashion yang selalu up to date menawarkan produk-produk terbaru dengan segala bentuk yang variatif serta harga yang beragam, mana mungkin kita tidak silau dan tergiur untuk memilikinya.

Nah ngomong-ngomong tentang sneaker nih, sebagaian orang beranggapan bahwa sepatu tersebut pasti dimiliki oleh perempuan tomboy yang senang berbusana sporty. Karena sepatu jenis ini dapat merefleksikan diri kamu memiliki jiwa petualang, serta gemar melakukan hal-hal yang cukup ekstrim. Apa iya?*mikir..

Sebenernya kalau saya sih simpel, yang penting nyaman aj dipake dan gak rempong, terlepas dari apa kata orang. Dan itu kenapa saya memilih judul Be A Smart Girl Yang Anti Ribet dan High-Maintenance. Tentu kalian tahu jawabannya :)






No comments:

Post a Comment