coba

Tuesday, 17 July 2012

Banyak Cerita di Solo

Sabtu pagi, sebelum berangkat ke solo, niatnya dr semalam saya sdh mau ngepack barang2 yang bsk pagi mo dibawa, tapi berhubung saya sdh capek seharian krn aktifitas, mk malam itu saya langsung tidur aja..gak taunya bsk pagi yg seharusnya jam 7 sdh harus kumpul, gatot alias gagal total, krn saya baru bgn jam 7 kurang 15 menit,,gilaaa,,kelabakan betul saat itu,,gimana engak? belum mandi,,blm prepare,,beruntung saya msh ada temen baik yg mo nungguin. akhirnya krn kita sdh ditinggal sm rombongan,,berdua doang menuju solo,,,ahh gpp,,yg penting smp tujuan dgn selamat wloupun nyasar2,,hahahha

dan setelah menyasar seperti gembel dipinggiran jalan, krn beberapa kali bertanya pd warga kami diputer2 melulu jalannya,,udah bukan org solo, malah juga dikerjain,,sialll...akhirnya kamipun sampe tempat tujuan.dan langsung registrasi. nah beginilah suasanya :
setelah Registrasi, dapat cocard,kemudian masuk ruangan menunggu seminar dan materi yang akan diberikan..peralatan perang kami hanya leptop dan charger,sebagian dr kami juga membawa modelm buat jaga2 klo tempatnya gak wifi area.


Begitulah suasana diruang seminar, serius tapi santai,,jd kami masih bisa online menyimak materi yang diberikan. waktu terasa cepat ketika kami berada di sana..krn memang ngeblog itu acara yg fun dan seru..selain materi ada hiburan dr anak2 yayasan cacat dan juga sesi tanya jawab seperti diforum..yuk cap cus lihat aksi mereka :
Selain seminar, workshop,dan sesi tanya jawab, ada juga lomba ngeblog, ngetweet, dsb..hadiahnya pun bermacam,,ada modem, hp, dsb..jd kemarin saya dan temen2 juga ikut berpartisipasi ngetweet kali2 beruntung..
Pokoknya seru untuk dilewatkan acara blogiliciuous tsb, 2hari terasa begitu cepat kami lalui di solo....



1 comment: