coba

Monday 7 May 2012

dasar KAMSEUPAY !!

Akhir2 ini banyak betul penggemar saya, emang situ artis? terserah lo mo bilang apa ya, pd kenyataannya bnyk orang iseng entah telpon, sms gak jelas, mcol2 geje gitu, gak ngerti deh maksud mereka apa? serius...
JUJUR,,saya suka iseng, tapiii biasanya sm temen2 deket aja yg udah biasa n yg pasti udah kenal, kalau sm orang lain ngapain juga gitu, gak guna bgt...nyepam aja di hp...tau gak sih ganggu bgt,,,gak pagi, gak siang, gak malam,,dasar sinting...

pernah nih siang2 ada yg nelpon,ngakunya adik dr kakak ipar, ehhh tp ko suaranya ngledok amat gt ya,,,engak bgt,,behhh saya kok dibohongin plus di isengin, yang ada nyesel mas, krn bakalan tak isengin juga nantinya,,wkwkwk...biar kapok Lo berani macem2 sm saya,,ahahahah

trus ada yg dr semalem sms melulu,,bilangnya gini nih,,kamu beneran dewi? gak di bls smsnya,,males mode on...trus ampe pagi sms aja,ngiranya gw dewi,,ya elah itu sp lagi,,ngawur bgt,,ending2nya bilang gini nih,,kalau km beneran dewi, tlng jgn putus sm cowokmu, kalau bisa kalian smp ke jenjang pernikahana,,,#wongedan tenan...parah betul dia ngerjain saya....apPa dia sarap yaa...tp gak tak bls juga sih smsnya, soalnya lg males..
biar aja dia mo ngomong smp berliur sekalipun,,stay cool saya gak mau buang2 pulsa untuk hal yg gak penting palagi untuk orang2 yang kamseupay kek gt,,,beneran deh, mereka tu kurang kerjaan level akut...

2 comments:

  1. kunjungan pertama kali, salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. Dewi maafin dewa donk (iklan mode on) . Wkwkwkwwkwkw


    Maximal hbs pendadaran banyak penggemar datang hahay...

    ReplyDelete