coba

Saturday 10 December 2011

Marketing Handal, Ya GOOGLE !

Siapa sih hari gini yang gak butuh Informasi,terlebih Perusahaan yang sedang Berkembang apalagi di Bidang Pemasaran, gak mungkin banget kalau gak pernah Search Pengetahuan/Informasi atau mungkin untuk memasarkan produk yang diproduksi oleh perusahaan tersebut,

Namun saat ini ada yang sanggup menggantikan mereka, bahkan gak digaji lagi. Dia mau menjajakan produk kita 24 jam nonstop dan tanpa pamrih. Siapakah dia? ini dia orangnya, yakni mbah google. Google merupakan salah satu mesin pencari yang sangat populer diantar sekian banyak mesin pencari lainnya. Karena kesederhanaan dan kecepatannya dalam menemukan apa yang orang cari merupakan selling point yang sangat dasyat.


Agar produk kita mau dipasarkan oleh google, maka kita harus melakukan optimasi terhadap situs kita sesuai dengan guideline yang sudah ditentukan oleh google. Apa saja yang harus kita optimasi?
  1. Title, hindari pengulangan atau duplikasi kata-kata yang tidak seharusnya terjadi, karena mesin pencari ini sangat suka yang berbau unique.
  2. Hindari duplikasi meta ditiap-tiap halaman atau lebih baik jangan pakai meta.
  3. Jangan pakai konten ganda, ya tahu sendiri lah…
Jadi potong cost perusahaan anda dan berpalinglah ke google. Karena menjajakannya tidak hanya di satu area saja, tapi ke seluruh dunia.

3 comments:

  1. betul sekali mbak, informasi apa yang kita butuhkan tersedia di google,
    ada langkah selain itu, sering2 blogwalking maka info yang akan kita sampaikan akan menyebar
    salam

    ReplyDelete
  2. Google emang OK Mbak ...

    Happy blogging

    ReplyDelete
  3. Kang Asep : iya betul mas, emang siip mbh google tu...

    Agus Setya Fakhruddin : betul mas, sering blogwalking membuat kita jd tambah ilmu..

    ReplyDelete